Lawan PSIS Semarang, Penyerang Asing PSS Sleman Punya Tekad Kuat Lanjutkan Tren Positif: Dengan Kerja Keras

Lawan PSIS Semarang, Penyerang Asing PSS Sleman Punya Tekad Kuat Lanjutkan Tren Positif: Dengan Kerja Keras

Lawan PSIS Semarang, penyerang asing PSS Sleman punya tekad kuat lanjutkan tren positif: Dengan kerja keras.-pss sleman-

Lawan PSIS Semarang, Penyerang Asing PSS Sleman Punya Tekad Kuat Lanjutkan Tren Positif: Dengan Kerja Keras

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Penyerang asing PSS Sleman Ajak Riak mempunyai tekad yang kuat jelang menghadapi PSIS Semarang di laga pekan ke-21 Liga 1.

Ajak Riak ingin melanjutkan tren positif PSS Sleman setelah mampu mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-1 pada pekan lalu.

Mampu mengalahkan Barito Putera bukan hanya menjadi kemenangan perdana bagi Ajak Riak, tapi juga membuat PSS Sleman memutus tren negatif di 10 laga terakhir.

Melanjutkan tren positif, Ajak Riak menegaskan PSS Sleman akan bekerja keras demi bisa mencuri tiga poin dari markas PSIS Semarang.

BACA JUGA:Info Magang Mahasiswa, The Farmhill Academy Buka Pendaftaran Youth Agrigator Internship Program, Ini Syaratnya

Lebih lanjut, Ajak Riak mengungkapkan motivasi kemenangan di laga terakhir akan dibawa tim PSS Sleman pada saat melawan PSIS Semarang.

"Kami tentu ingin mempertahankan tren positif ini,''  ujarnya di Omah PSS Sleman, Jumat 1 Desember 2023 kemarin.

Untuk diketahui, pertandingan PSS Sleman melawan PSIS Semarang akan digelar di Stadion Jatidiri, Minggu 3 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

Pertandingan melawan PSIS Semarang menjadi laga tandang pertama bagi Ajak Riak. Dia pun menyampaikan telah mempersiapkan diri untuk menghadapi laga tersebut.

BACA JUGA:Fantastis, Pelatih Persib Bojan Hodak Dapat Penghargaan dari PT LIB, Siap Perpanjang Rekor Lawan PSM

Menurut Ajak Riak, laga melawan PSIS Semarang masih menjadi awal bagi dirinya sehingga belum bisa melakukan perbaikan secara spesifik.

Namun, dia menjelaskan PSS Sleman akan meningkatkan kerja secara kolektif terutama dalam mempertahankan bola dan mengontrol tempo permainan.

"Tentu saja kami bisa meningkatkannya secara kolektif dalam mempertahankan bola dan lebih mengontrol tempo permainan,'' katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id