Kapan Waktu Charge Motor Listrik Polytron Fox-R Agar Baterai Awet?

Kapan Waktu Charge Motor Listrik Polytron Fox-R Agar Baterai Awet?

Ini waktu charge motor listrik Polytron Fox-R agar baterai awet.-Polytron-

Untuk pengisian ulang baterainya, motor listrik Fox-R hanya membutuhkan waktu sekitar 5 jam dari posisi indikator nol hingga 100%.

Namun disarankan untuk tidak mengisi ulang baterai Fox-R jika indikator kurang dari 25%. Dengan kata lain baterai harus segera diisi ulang secara rutin jika indikator menginformasikan sisa baterai 25% agar komponen baterai tetap terjaga dan performance-nya selalu prima.

BACA JUGA: Bendungan Leuwikeris Jebol, Warga Lingkungan Parungsari dan Cikadu Banjar Berlarian, Ternyata ...

Pengisian ulang daya pada motor listrik adalah hal yang krusial. Hal ini tidak boleh terlupakan karena dengan mengisi ulang secara rutin dan benar, maka dapat menjaga kelangsungan umur baterai motor.

Daya yang diperlukan untuk mengisi ulang baterainya hanya berkisar 850 watt hingga penuh. Jadi, pastikan mengisi ulang dengan teratur sehingga komponen baterai motor listrik Fox-R juga terawat dengan baik.

Program Sewa Baterai Fox-R

Polytron EV mengusung program sewa baterai Fox-R dengan maksud agar semua pelanggan punya kesempatan untuk memiliki motor listrik dengan harga terjangkau.

BACA JUGA: Masyarakat dan Mahasiswa Tasikmalaya Serukan Boikot Produk Afiliasi Israel, Suarakan Kemerdekaan Palestina

Karena baterai motor listrik, harganya mahal dan lama-kelamaan akan menurun kemampuannya. Secara teknis sama halnya baterai pada smartphone, ketika frekuensi penggunaan tinggi, maka kinerja baterai akan menurun.

Oleh karenanya Polytron EV memberikan kemudahan dan rasa nyaman dengan program sewa baterai ini.

Product Manager Polytron EV Christopher A Wirawan menjelaskan pelanggan diberikan rasa tenang dan nyaman dengan adanya program sewa baterai Fox-R. 

Karena ketika kondisi baterai tidak dapat digunakan, pelanggan dengan mudah dapat menghubungi Polytron mengganti baterainya di Polytron Service Center terdekat tanpa dipungut biaya apa pun selama masa sewa baterai masih berjalan.

BACA JUGA: Dua Pebalap Astra Honda Perebutkan Gelar Juara Asia Road Racing Championship

Dengan demikian, Polytron EV akan bertanggung jawab untuk penggantian dan memberikan pelayanan prima pada motor listrik Fox-R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: