Simone Inzaghi Yakin Inter Milan Menang Lawan Benfica Jika Tembakan Barella Tak Kena Tiang gawang

Simone Inzaghi Yakin Inter Milan Menang Lawan Benfica Jika Tembakan Barella Tak Kena Tiang gawang

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Pelatih Simone Inzaghi yakin Inter Milan menang lawan Benfica jika tembakan Barella tak kena tiang gawang setelah hasil imbang dramatis 3-3 di Portugal.

Nicolo Barella masuk ke lapangan pada menit ke-68 untuk menggantikan Davy Klaassen saat Inter Milan masih tertinggal 3-2 dari Benfica. 

Gelandang Italia ini memiliki peluang untuk membawa Inter Milan meraih kemenangan, sayangnya tembakan kerasnya mengenai tiang gawang.

Usai pertandingan, Simone Inzaghi merasa puas dengan penampilan anak asuhnya setelah tertinggal 3-0 dan mengakui bahwa timnya tampil buruk di babak pertama.

BACA JUGA:Alasan Inzaghi Tidak mengganti Pemain Saat Inter Milan Tertinggal 3-0 oleh Benfica: ‘Ini Masalah Motivasi’

"Mengamati reaksi seperti itu dan hampir meraih kemenangan, saya membawa banyak hal positif dari babak kedua," kata Simone Inzaghi kepada Mediaset Infinity. 

"Di babak pertama, kami seharusnya tampil lebih baik, kami memulai dengan buruk, kurang semangat, dan hal itu tidak dapat terjadi dalam pertandingan Liga Champions," lanjutnya.

"Jika tembakan Barella tidak mengenai tiang, kita akan memenangkan pertandingan yang luar biasa," tambahnya.

Inzaghi mengakui hasil imbang ini membuat timnya harus berjuang untuk berebut posisi puncak klasemen dengan Real Sociedad dan berusaha memulihkan skuadnya untuk menghadapi Napoli di Serie A.

BACA JUGA:Bukti Inter Milan Punya Mental Juara, Tahan Imbang Benfica Setelah Tertinggal 3-0 di Babak Pertama

"Kami tahu bahwa ada persaingan untuk posisi pertama dalam grup melawan Real Sociedad, sekarang kami harus berusaha pulih dengan baik karena kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit di Napoli pada hari Minggu," ujarnya.

Terakhir, Inzaghi mengaku tidak dapat memberikan penilaian tentang Joao Mario yang tidak mendapatkan kesempatan di timnas Italia setelah mencetak tiga gol ke gawang Inter Milan.

"Saya tidak bisa memberikan penilaian karena saya tidak pernah melatihnya," tegas Inzaghi. 

"Saya bisa mengatakan bahwa pada pertandingan pertama, ketika dia berada di bangku cadangan, saya senang, karena dia pemain berkualitas yang juga membuat kita kesulitan tahun lalu. Bravo baginya, tetapi kita harus bermain lebih baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber