Magang Kampus Merdeka, PT Len Industri Buka Pendaftaran Magang Bagi Mahasiswa, Ini Jadwal Seleksinya

Magang Kampus Merdeka, PT Len Industri Buka Pendaftaran Magang Bagi Mahasiswa, Ini Jadwal Seleksinya

Magang Kampus Merdeka, PT Len Industri buka pendaftaran magang bagi mahasiswa, ini jadwal seleksinya.-ig magang merdeka-

Magang Kampus Merdeka, PT Len Industri Buka Pendaftaran Magang Bagi Mahasiswa, Ini Jadwal Seleksinya 

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi mahasiswa di seluruh Indonesia. Sebab, PT Len Industri Persero sedang membuka pendaftaran magang Kampus Merdeka bagi mahasiswa.

Program magang Kampus Merdeka di PT Len Industri Persero terbuka bagi mahasiswa aktif minimal semester lima yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi Kemdikbudristek.

Program magang di PT Len Industri ini merupakan bagian dari Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) angkatan VI.

Bagi mahasiswa aktif yang tertarik untuk mengikuti magang Kampus Merdeka di PT Len Industri Persero dapat mendaftarkan diri melalui link https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/program/magang/.

BACA JUGA:Ada 1.600 Lowongan Pekerjaan di Job Fair di SMKN 2 Garut, Yuk Gaskeun Para Pencari Kerja

Pendaftaran magang Kampus Merdeka di PT Len Industri telah dibuka sejak tanggal 1 November dan akan berakhir pada 15 Desember 2023.

Menariknya, PT Len Industri Persero membuka sebanyak 36 posisi magang. Sehingga, para mahasiswa dari latar belakang jurusan berkesempatan untuk mengikuti program magang tersebut.

Untuk diketahui, PT Len Industri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki bisnis utama di sektor pertahanan, renewable energy, dan transportasi.

PT Len Industri Persero menjadi mitra Kemdikbudristek dalam program MSIB. Dengan demikian, mahasiswa dapat mengikuti program MSIB angkatan VI untuk bisa mendapatkan pengalaman belajar di industri pertahanan.

BACA JUGA:Motor Listrik Baru Savart S-1 Bisa Lari 120 Km, Simak Spesifikasi Selengkapnya

Untuk lebih jelasnya, berikut ini jadwal program magang Kampus Merdeka di PT Len Industri Persero:

1. Pendaftaran magang: 1 November hingga 15 Desember 2023

2. Proses seleksi magang: 16 Desember 2023 hingga 19 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: magang merdeka