Ciro Immobile Jelaskan Mengapa Lazio Moncer di Liga Champions dan Melempem di Serie A

Ciro Immobile Jelaskan Mengapa Lazio Moncer di Liga Champions dan Melempem di Serie A

Ciro Immobile-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Ciro Immobile jelaskan mengapa Lazio moncer di Liga Champions dan melempem di Serie A saat diawawancarai oleh Sky Sport Italia usai menekuk Celtic 2-0 di Olimpico.

Ciro Immobile menjadi pahlawan kemenangan Lazio setelah muncul dari bangku cadangan dan mencetak dua gol dalam waktu hanya tiga menit. 

Ia menunjukkan sikap profesionalisme yang luar biasa setelah dicadangkan, kemudian memberikan kontribusi krusial dengan dua gol untuk membawa Lazio lolos ke babak 16 besar.

Setelah pertandingan, Ciro Immobile menekankan pentingnya tim di atas segalanya dan mengakui bahwa momen sulit setelah kekalahan di Liga menjadi kunci untuk meraih kesuksesan. 

BACA JUGA:Mayat Perempuan Tanpa Identitas Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Semak-Semak Tasikmalaya

“Saya tidak terlalu berpikir untuk tersisih, karena ini adalah momen yang sulit bagi tim, dan saya pikir mendahulukan kepentingan pribadi di atas kepentingan skuad hanya akan membuat segalanya menjadi lebih sulit,” kata Immobile.

Ia kemudian menjelaskan mengapa penampilan Lazio sangat berbeda antara Liga Champions dan Serie A. 

“Satu-satunya penjelasan yang bisa saya berikan adalah semangat bermain di turnamen ini membuat kami dalam kondisi untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya. 

“Ini bukan kesalahan yang disengaja, tapi kami harus membawa antusiasme ini ke dalam penampilan kami di Serie A juga,” tambahnya.

BACA JUGA:Gara-Gara Pemain Persib Ini Bojan Hodak Merasa Tenang, Yakin Skuad Sultannya Jauh Lebih Bisa Bersaing

“Kami tahu sejak awal bahwa ini bisa menjadi grup yang seimbang, dengan tim-tim yang terbiasa dengan tingkat kompetisi seperti ini. Kami harus memberikan sesuatu yang lebih, dan sangat disayangkan kami kalah di Rotterdam, karena jika tidak, kami sudah lolos,” tuturnya.

Terakhir, Immobile juga membuktikan kemampuannya dengan dua golnya ke gawang Celtic untuk menjawab kritik, terutama setelah ia dikeluarkan dari skuad Italia untuk laga terakhir kualifikasi EURO 2024. 

“Saya selalu terbiasa menjawab kritik di lapangan. Namun, berbeda tahun ini, mereka menyakiti saya. Dan karena kondisi saya tidak bagus, saya tidak sempat membungkam mereka,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia