Spesifikasi Monitor Gaming POLYTRON, Turun Harga Jadi Rp 3 Jutaan

Spesifikasi Monitor Gaming POLYTRON, Turun Harga Jadi Rp 3 Jutaan

Ini spesifikasi monitor gaming POLYTRON. Monitor ini turun harga jadi Rp 3 jutaan.-Polytron-

Spesifikasi Monitor Gaming POLYTRON, Turun Harga Jadi Rp 3 Jutaan

RADARTASIK.COM – Sebagai pemain industri teknologi, POLYTRON menyadari dunia gaming terus berkembang pesat. POLYTRON pun tak ingin ketinggalan dalam meramaikan pasar gaming.

Karena itu, POLYTRON menggebrak pasar Indonesia dengan merilis monitor gaming terbaru. Dan, spesifikasi monitor gaming POLYTRON langsung mencuri perhatian pecinta game.

Dilansir laman resmi Polytron, berbekal teknologi terkini dan desain yang futuristik, monitor gaming terbaru ini membuat orang yang melihatnya terpesona.

BACA JUGA: Harga POLYTRON Fox-R Terbaru di Inabuyer EV Expo 2023

BACA JUGA: Smart TV 32 Inci yang Turun Harga dari POLYTRON, Samsung hingga Xiaomi

Gaming monitor POLYTRON ini bertipe PMD 27IQ9931. Perangkat terbaru ini menawarkan sejumlah fitur unggulan yang akan membuat pengalaman bermain game semakin seru.

Salah satu fitur utama PMD 27IQ9931 adalah layar berukuran besar dengan resolusi tinggi. Dengan layar 27 inci dan resolusi QHD (2560 x 1440), monitor ini mampu menghadirkan gambar yang sangat jernih dan tajam.

Dengan PMD 27IQ9931, setiap detail dalam game akan terlihat begitu nyata sehingga gamer dapat merasakan sensasi gaming yang lebih mendalam.

Gaming monitor POLYTRON juga dilengkapi teknologi refresh rate tinggi yaitu 165Hz. Ini berarti layar monitor mampu menampilkan hingga 165 frame per detik sehingga pergerakan dalam game akan terlihat lebih halus dan responsif.

BACA JUGA: Kata-Kata Terakhir Frets Butuan di Persib Mengharukan, Pamit kepada Rekan-Rekannya yang Sedang Berlatih

BACA JUGA: Sudah Gabung Persib, Mantan Kapten Persebaya Bisa Dimainkan di 4 Posisi, Termasuk Gantikan I Putu Gede

Gaming monitor POLYTRON pun mendukung response time 1ms sehingga monitor mampu mengurangi efek ghosting atau bayangan yang terlihat saat ada pergerakan cepat dalam game atau video.

POLYTRON PMD 27IQ9931 dibekali dengan IPS (In-Plane Switching). Ini adalah jenis panel yang digunakan dalam monitor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: