POLYTRON Fox-R Tampil dengan Baterai Canggih, Cek di INABUYER Electric Vehicle Expo 2023

POLYTRON Fox-R Tampil dengan Baterai Canggih, Cek di INABUYER Electric Vehicle Expo 2023

POLYTRON Fox-R tampil dengan baterai canggih, cek di INABUYER Electric Vehicle Expo 2023.-Polytron-

POLYTRON Fox-R

POLYTRON EV yang semakin eksis tampil sebagai salah satu bintang dalam pameran motor listrik INABUYER EV EXPO 2023.

BACA JUGA: Berapa Pajak Motor Listrik, Polytron Fox-R Masuk Kategori Dalam Permendagri?

Berbekal berbagai inovasi dan komitmen terhadap mobilitas berkelanjutan, POLYTRON hadir untuk membuktikan masa depan transportasi ramah lingkungan bukan hanya mimpi.

Dalam ajang ini, POLYTRON memamerkan motor listrik Fox-R dengan desain inovatif yang tidak hanya estetis tetapi memperhatikan efisiensi aerodinamika.

Performa unggul menjadi salah satu daya tarik utama motor listrik Fox-R menawarkan pengalaman berkendara yang memadukan kecepatan dan keandalan tanpa meninggalkan jejak karbon.

Kehadiran POLYTRON EV di INABUYER EV EXPO juga menonjolkan teknologi baterai terkini yang menjadi inti dari motor listrik.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia N73 5G 2023, Ponsel Tercanggih di Dunia

Jenis baterai yang digunakan motor listrik Fox-R adalah lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 52 Ah dan memiliki maksimal daya sebesar 3.750 watt.

Baterai yang canggih tidak hanya memberikan jarak tempuh yang lebih jauh tetapi juga menekan waktu pengisian, memastikan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

Dengan kehadiran POLYTRON EV yang semakin eksis di INABUYER EV EXPO, Fox-R dapat melihat bahwa masa depan sepeda motor listrik di Indonesia semakin bersinar terang.

Dengan kombinasi desain inovatif, teknologi terkini dan komitmen terhadap lingkungan, POLYTRON EV membuktikan bahwa mobilitas masa depan tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga penuh gaya dan performa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: