POLYTRON Fox-R Tampil dengan Baterai Canggih, Cek di INABUYER Electric Vehicle Expo 2023

POLYTRON Fox-R Tampil dengan Baterai Canggih, Cek di INABUYER Electric Vehicle Expo 2023

POLYTRON Fox-R tampil dengan baterai canggih, cek di INABUYER Electric Vehicle Expo 2023.-Polytron-

POLYTRON Fox-R Tampil dengan Baterai Canggih, Cek di INABUYER Electric Vehicle Expo 2023

JAKARTA, RADARTASIK.COMMotor listrik POLYTRON Fox-R mejeng di ajang INABUYER Electric Vehicle Expo 2023.

INABUYER Electric Vehicle Expo 2023 terselenggara berkat kolaborasi Kementerian Koperasi dan UKM, SMESCO, AISMOLI dan HIPPINDO.

Pameran motor listrik ini digelar di Gedung SMESCO Jakarta Jalan Gatot Subroto Nomor Kavling 94 mulai Selasa - Kamis 28 - 30 November 2023.

BACA JUGA: Nokia N73 5G 2023, Ponsel Tercanggih di Dunia Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: STNK dan BPKB Motor Listrik Polytron Fox-R Tak Perlu Urus Sendiri

Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 secara gratis. Namun, calon pengunjung harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk menghadiri INABUYER EV EXPO 2023 melalui link resmi: bit.ly/Visitor-EV-EXPO-2023.

Melalui pendaftaran ini, calon pengunjung akan memiliki kesempatan unik untuk menghadiri salah satu acara pameran industri electric vehicle (EV) di Indonesia ini.

Peserta INABUYER EV EXPO 2023 di antaranya Alva, Polytron, Lisgo, Selis, Gesits, United, Volta, Smoot Elektrik, Yadea, Ecgo dan lain-lain.

Perlu diketahui bawah pameran ini dimaksudkan untuk mempercepat target pengurangan subsidi bahan bakar dan ikut dalam langkah nyata mengurangi polusi udara.

BACA JUGA: Spesifikasi Samsung Galaxy A93 5G Ponsel Flagship Samsung Terbaik dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA: Berikut Keunggulan Redmi Note 13 Pro Max Hp dengan Spek Dewa dan Harga Murah

Selain itu, memfasilitasi pemerintah pusat dan daerah dalam pembelian electric vehicle yang mana tertuang dalam Instruksi Presiden Nomor 7 tahun 2022 dan membangun peluang bisnis electric vehicle lewat kemitraan dan kerja sama.

Selain meningkatkan TKDN dan mendukung gerakan Bangga Buatan Indonesia, juga memperluas jaringan bisnis antara pelaku usaha ekosistem kendaraan listrik dengan pemerintah, BUMN, perusahaan swasta dan masyarakat umum, baik tingkat domestik maupun internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: