Legenda Inter Milan, Borussia Dortmund Tim yang Rapuh, Di Atas Kertas AC Milan Bisa Menang

Legenda Inter Milan, Borussia Dortmund Tim yang Rapuh, Di Atas Kertas AC Milan Bisa Menang

Beppe Bergomi salah satu legenda Inter Milan -Tangkapan Layar Instagram @beppebergomi2-

RADARTASIK.COM – Bek legenda Inter Milan, Beppe Bergomi menyebut “Borussia Dortmund tim yang rapuh, di atas kertas AC Milan bisa menang” saat menjadi bintang tamu di Sky Sport 24.

Dalam acara tersebut,  Beppe Bergomi mengomentari kemenangan AC Milan atas Fiorentina dan menyebut anak asuh Pioli saat ini tidak bisa bermain dengan gayanya sendiri.

Ia melihat AC Milan yang identik dengan gaya bermain menekan lawan dengan garis pertahanan tinggi dipaksa lebih banyak bertahan saat mengalahkan Fiorentina.

Beppe Bergomi menganalisa badai cedera yang menimpa AC Milan membut mereka tak akan bisa bermain dengan menekan lawan sepanjang pertandingan dan pentingnya kehadiran Giroud saat menjamu Dortmund.

BACA JUGA:Jamu Borussia Dortmund, Davide Calabria: Pemain AC Milan Harus Berperan Sebagai Pahlawan Super

"Saya tidak tahu apakah pemulihan Giroud akan cukup melawan Dortmund, tetapi semangatnya benar,” kata Bergomi dikutip dari Tuttomercato. 

“Menurut saya, ini bukanlah cara bermain yang disukai Milan, bermain bertahan di setengah lapangan sendiri,” lanjutnya mengulas laga melawan Fiorentina. 

“Milan adalah tim yang menekan lawan tinggi, tetapi mereka tahu bahwa saat ini mereka tidak bisa melakukannya. Setidaknya, tidak untuk jangka waktu yang lama dalam pertandingan, dan oleh karena itu, mereka juga mengakui kekuatan lawan dan menunggu sebentar seperti yang mereka lakukan melawan PSG," tambahnya.

Bergomi kemudian berbicara tentang pertandingan Liga Champions dan percaya AC Milan bisa menang karena Borussia Dortmund tim yang rapuh. 

BACA JUGA:Cuma 3 Jutaan? Nokia 6600 5G Ultra Mengulang Kejayaan dengan Kamera 200MP

"Menurut saya, Dortmund adalah tim yang rapuh. Sebuah tim yang bisa mencetak gol, tetapi juga tim yang kebobolan banyak,” urainya. 

“Di atas kertas, jika Milan bermain seperti Milan, mereka bisa memenangkan pertandingan itu," tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Stefano Pioli menyebutkan Borussia Dortmund tak tahu angkernya kandang AC Milan di Liga Champions jelang pertemuan kedua tim pada, Rabu, 29 November pukul 03.00 WIB di San Siro.

“Kami memainkan pertandingan penting, istilah 'titik balik' bisa digunakan untuk grup ini. Mereka adalah tim yang kuat, mereka bisa mengalami kesulitan, jadi kami harus bermain dengan semua yang kami punya selama 95 menit,” ucap Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber