Tarif Kereta Cepat Rp 200.000 untuk Desember 2023 Sudah Bisa Dipesan, Gratis Destinasi Wisata di Bandung?

Tarif Kereta Cepat Rp 200.000 untuk Desember 2023 Sudah Bisa Dipesan, Gratis Destinasi Wisata di Bandung?

Tarif kereta cepat Rp 200.000 untuk Desember 2023 sudah bisa dipesan, ada gratis masuk destinasi wisata di Bandung.-PT KCIC-

”Kereta Cepat Whoosh adalah layanan kereta komersial sehingga penetapan tarifnya akan menggunakan strategy dynamic pricing dan mengikuti demand penumpang saat high season atau low season,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan pendekatan responsif ini memungkinkan perseroan mengelola kapasitas secara efektif, mengoptimalkan layanan dan mempertahankan standar layanan yang tinggi bagi penumpang.

BACA JUGA: Tyronne del Pino Gantikan Levy Madinda di Persib Setelah Madinda Resmi Kembali ke Johor Darul Ta’zim?

Sejak awal beroperasi, 17 Oktober 2023 hingga 22 November 2023, KA Whoosh telah melayani 491 ribu penumpang. Rata-rata penumpang tertinggi mencapai 21 ribu per hari saat weekend dan 18 ribu per hari saat weekday.

Peningkatan volume penumpang dan okupansi tinggi pada setiap perjalanan kereta, kata dia, menunjukan tingkat kepercayaan dan minat masyarakat sangat positif untuk menjadikan KA Whoosh transportasi pilihan.

Karena itulah KCIC akan terus menghadirkan inovasi pelayanan kepada pelanggan. Mulai dari pemesanan rombongan, program kerja sama dengan lokasi wisata dan restoran hingga integrasi antarmoda ke berbagai tujuan yang memudahkan penumpang.

Saat ini KCIC telah bekerja sama dengan sejumlah lokasi wisata populer di area Bandung seperti wisata Dusun Bambu, Farmhouse, The Great Asia Africa, Floating Market Lembang, Wisata Tepi Danau dan Tepi Kota Healing.

BACA JUGA: AC Milan Vs Borussia Dortmund: Stefano Pioli Kembali ke Formasi 4-2-3-1

Di sana disediakan beragam promo gratis masuk destinasi wisata di Bandung dengan menggunakan tiket KA Whoosh. Khusus Wisata Dusun Bambu, penumpang KA Whoosh bisa menggunakan shuttle gratis dari Stasiun Padalarang.

Guna kemudahan akses stasiun kereta cepat, KCIC telah bekerja sama dengan berbagai operator untuk menghadirkan integrasi antarmoda.

Di Stasiun Kereta Cepat Halim terdapat LRT Jabodebek, Damri tujuan Bandara Soekarno-Hatta, Transjakarta dan layanan khusus taksi konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: