AC Milan Vs Borussia Dortmund: Stefano Pioli Kembali ke Formasi 4-2-3-1

AC Milan Vs Borussia Dortmund: Stefano Pioli Kembali ke Formasi 4-2-3-1

Stefano Pioli-olah foto-

RADARTASIK.COM - Stefano Pioli dikabarkan akan kembali ke formasi 4-2-3-1 dalam laga babak penyisihan grup LIga Champions antara AC Milan vs Borussia Dortmund pada Rabu 29 November pukul 03.00 WIB.  

Pertandingan ini harus dimenangkan oleh AC Milan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar, mengingat hasil imbang 0-0 di Jerman. 

Borussia Dortmund secara mengejutkan berada di puncak grup dengan tujuh poin, diikuti oleh Paris Saint-Germain dengan enam poin, AC Milan lima poin, dan Newcastle United empat poin sebagai juru kunci.

Sayangnya, AC Milan akan kehilangan beberapa pemain kunci seperti Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Ismael Bennacer, Mattia Caldara, Marco Pellegrino, dan Marco Sportiello karena cedera. 

BACA JUGA:MURAH 4 Xiaomi TV Terbaru Berikut Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Gelandang Yunus Musah juga absen karena skorsing, sementara Rafael Leao dan Noah Okafor diragukan pulih tepat waktu menghadapi Borussia Dortmund.

Kabar baiknya, Olivier Giroud siap tampil saat menjamu Borussia Dortmund karena larangan dua pertandingannya hanya berlaku di Serie A. 

Dengan kembalinya Ruben Loftus-Cheek dari cedera, Pioli dilaporkan sedang mempertimbangkan perubahan sistem dan akan menempatkan gelandang asal Inggris ini bermain di belakang Giroud.

Mengingat absennya Rafael Leao dan Noah Okafor, Football Italia melaporkan bahwa AC Milan kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1. 

BACA JUGA:OPPO Pad Air2 Sudah Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Loftus-Cheek diharapkan berperan lebih maju, didukung oleh Samuel Chukwueze dan Christian Pulisic di sisi kiri dan kanan, sementara Giroud menjadi penyerang tunggal.

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain AC Milan dengan formasi 4-2-3-1:

Kiper: Maignan

Belakang: Calabria, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia