Menang Tipis dari Fiorentina di Serie A, Milan Cetak Sejarah untuk Francesco Camarda

Menang Tipis dari Fiorentina di Serie A, Milan Cetak Sejarah untuk Francesco Camarda

Francesco Camarda, striker berusia 15 tahun, saat melakukan debut bersama Milan di Serie A, Minggu 26 November 2023. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Menang Tipis dari Fiorentina di Serie A, Milan Cetak Sejarah untuk Francesco Camarda 

RADARTASIK.COM - Bek asal Prancis, Theo Hernandez, membawa kemenangan 1-0 untuk AC Milan di kandang sendiri atas Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 26 November 2023.

Raihan tiga poin ini menjadi kemenangan pertama mereka dalam lima pertandingan Serie A terakhir.

Hernandez membuka kebuntuan melalui titik penalti pada akhir babak pertama, setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan bek Fiorentina, Fabiano Parisi. 

BACA JUGA:5 Tempat yang Asyik di Kota Tasikmalaya Saat Hari Minggu Ceria Bareng dengan Keluarga

Dalam laga ini, juga menjadi catatan sejarah bagi Francesco Camarda yang baru berusia 15 tahun. Dia melakoni debut dalam pertandingan Serie A saat menggantikan Luka Jovic di menit-menit terakhir.

"Francesco anak yang baik, dia bekerja dengan baik, dan kami juga membutuhkan kesegarannya. Dia sangat muda tetapi juga sangat matang. Kami semua sangat bahagia untuknya," kata Pelatih Milan, Stefano Pioli.

Milan kini berada di peringkat ketiga dengan 26 poin, lima poin di belakang Inter Milan yang memimpin. Sementara itu Fiorentina berada di posisi keenam dengan 20 poin.

Pioli menyatakan bahwa timnya mengalami kemajuan, setelah rentetan pertandingan yang kurang memuaskan dengan tak meraih kemenangan.

BACA JUGA:4 Intermoda Terkoneksi Stasiun Kereta Cepat Halim, Ini Jadwal dan Tarifnya

"Kami memiliki babak pertama yang bagus, meskipun secara mental tidak bisa menjadi performa terbaik kami, tetapi kami membuat kemajuan dengan menderita, bertahan, dan membawa pulang poin," jelasnya.

Milan dalam waktu dekat ini akan melawan Borussia Dortmund di Liga Champions pada hari Selasa, diikuti oleh pertandingan Serie A melawan Frosinone pada hari Sabtu mendatang. 

Sementara itu pesaing Milan di Serie A, Napoli, berhasil memenangkan pertandingan tandang melawan Atalanta dengan skor 2-1.

Kemenangan Napoli ini berkat gol-gol dari Khvicha Kvaratskhelia dan Eljif Elmas di setiap babak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: