4 Intermoda Terkoneksi Stasiun Kereta Cepat Halim, Ini Jadwal dan Tarifnya

4 Intermoda Terkoneksi Stasiun Kereta Cepat Halim, Ini Jadwal dan Tarifnya

Sebanyak 4 intermoda terkoneksi Stasiun Kereta Cepat Halim. Simak jadwal dan tarifnya.-KCIC-

4 Intermoda Terkoneksi Stasiun Kereta Cepat Halim, Ini Jadwal dan Tarifnya

JAKARTA, RADARTASIK.COM – KCIC terus menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadirkan beragam intermoda dari dan menuju Stasiun Kereta Cepat Halim.

Direktur Utama KCIC Dwiyana Slamet Riyadi menjelaskan kini ada 4 intermoda yang dihadirkan di Stasiun Kereta Cepat Halim. Paling anyar adalah DAMRI dari dan menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Sebelumnya, kemudahan akses penumpang dari dan menuju Stasiun KA Whoosh Halim telah diakomodir melalui Bus Transjakarta dengan rute 7W, LRT Jabodebek dan taksi konvensional yang memiliki area tunggu khusus untuk memudahkan penumpang.

BACA JUGA: Detik-Detik Mantan Kapten Persebaya Gabung Persib Mengharukan, Ayah dan Ibunya Beda Pendapat

BACA JUGA: Berikut Keunggulan Redmi Note 13 Pro Max Hp dengan Spek Dewa dan Harga Murah

Menurut dia, kini KCIC mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas layanan bagi penumpang khususnya moda transportasi lanjutan dari dan menuju stasiun kereta cepat.

”Kehadiran keempat intermoda di Stasiun Kereta Cepat Halim ini sangat penting dalam upaya menghadirkan integrasi antarmoda agar masyarakat dapat beralih ke transportasi publik,” ujarnya dalam keterangan tertulis KCIC.

DAMRI Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dapat diakses di pintu utara Stasiun KA Whoosh. Jadwal DAMRI dari Halim ke Soetta mulai pukul 07.00 - 20.00 WIB. Sedangkan jadwal DAMRI dari Soetta ke Halim mulai pukul 05.00 - 20.00 WIB.

Dwiyana pun mengabarkan saat ini ada tarif promo DAMRI hingga 50 persen atau hanya Rp 40 ribu saja untuk penumpang Kereta Cepat Whoosh selama masa uji coba.

BACA JUGA: Smart TV Polytron Turun Harga November 2023, Mulai Ukuran 24 Hingga 55 Inci

BACA JUGA: Adik Polytron Fox-R Coming Soon, Top Speed 130 Km Per Jam

Untuk LRT Jabodebek dapat diakses di jembatan penghubung Stasiun KA Whoosh Halim dan Stasiun LRT Halim. Rute LRT Stasiun Halim yang tersedia Dukuh Atas - Jati Mulya PP.

Tarif LRT Jabodebek hanya Rp 3.000 untuk 1 km pertama. Selanjutnya 700 per km dengan maksimal Rp 20.000 saat weekday dan maksimal Rp 10.000 saat weekend.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: