Program Kampus Merdeka, Dibuka Pendaftaran Program SMASH Kemenpora untuk Mahasiswa, Ini Link dan Kriterianya

Program Kampus Merdeka, Dibuka Pendaftaran Program SMASH Kemenpora untuk Mahasiswa, Ini Link dan Kriterianya

Program Kampus Merdeka, dibuka pendaftaran program SMASH Kemenpora untuk mahasiswa, ini link dan kriterianya.-Kemenpora-

Program Kampus Merdeka, Dibuka Pendaftaran Program SMASH Kemenpora untuk Mahasiswa, Ini Link dan Kriterianya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi mahasiswa, sebab Kemenpora membuka pendaftaran program Sports Management School (SMASH).

SMASH Kemenpora merupakan program yang bertujuan untuk menciptakan talenta-talenta muda yang bisa meningkatkan kemajuan industri olahraga Indonesia.

Tentunya, program SMASH Kemenpora akan melatih para mahasiswa untuk bisa mengembangkan kapasitasnya terutama di bidang olahraga.

Mahasiswa berkesempatan untuk mengikuti keterlibatan dalam proyek olahraga nasional serta membangun jejaring yang kuat dalam industri olahraga.

BACA JUGA:Daftar Harga Xiaomi TV Termurah Hingga Termahal November 2023

Untuk diketahui, program SMASH Kemenpora terbuka bagi mahasiswa dari perguruan tinggi Kemdikbudristek minimal sedang berada di semester 5.

Adapun kriteria mahasiswa yang dapat mengikuti program SMASH Kemenpora yaitu mahasiswa dari Jurusan Ilmu Keolahragaan, Manajemen, Komunikasi, Hubungan Internasional, Hukum, dan jurusan lain yang relevan.

Bagi mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti program SMASH Kemenpora, kamu dapat mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/MSIB-SMASH.

Mahasiswa yang terpilih pada program SMASH Kemenpora, nantinya akan melakukan magang di Jakarta dengan periode kegiatan selama 4 bulan (16 Februari hingga 28 Juni 2024).

BACA JUGA:Ini Nama-Nama Calon Pengganti Firli Bahuri Jadi Ketua KPK, Tidak Ada dari Eksternal KPK

Sebagai bagian dari program Magang dan Studi Independen Bersertifikasi (MSIB), SMASH akan memberikan modul-modul menarik tentang sports management dari para ahli dan praktisi industri olahraga.

Mengutip website resmi Kampus Merdeka Kemdikbudristek, berikut ini kompetensi yang dikembangkan pada program SMASH Kemenpora:

1. Kerja sama tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: