Gelandang Fiorentina Senang AC Milan Kehilangan Giroud dan Leao: Kami Ingin Menang di San Siro

Gelandang Fiorentina Senang AC Milan Kehilangan Giroud dan Leao: Kami Ingin Menang di San Siro

Arthur Melo -Tangkapan Layar Instagram @arthurmelo-

RADARTASIK.COM – Arthur Melo, gelandang Fiorentina senang AC Milan kehilangan Giroud dan Leao jelang pertemuan kedua tim dan mengatakan: "kami ingin menang di San Siro" saat diwawancarai oleh Sky Sport.

Arthur menyuarakan tekad Fiorentina untuk memenangkan setiap pertandingan, meskipun menyadari tantangan berat melawan AC Milan di kandangnya

"Tujuan utama kami adalah selalu memenangkan setiap pertandingan dan kemudian kita lihat apa yang bisa kami capai,” kata Arthur Melo dikutip dari Tuttomercato. 

“Melawan Milan, ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. karena mereka sangat kuat dan di San Siro akan lebih sulit lagi, tapi tujuan kami adalah memasuki setiap pertandingan dengan sikap yang benar dan selalu berusaha untuk menang,” lanjutnya.

BACA JUGA:Dijuluki Titisan Franck Kessie oleh Fans AC Milan, Yunus Musah: Lebih Penting Menang Melawan Fiorentina

Meski absennya Leao dan Giroud memberikan keuntungan untuk Fiorentina, Arthur Melo mengingatkan bahwa AC Milan tetap memiliki pemain kuat yang dapat menjadi ancaman. 

Menurutnya, kunci untuk mengalahkan AC Milan hanya bisa dilakukan jika Fiorentina bermain penuh kecerdasan dan terus fokus sepanjang pertandingan.

“Leao dan Giroud tampil sangat baik, kami tahu mereka sangat bagus dan bagi kami lebih baik jika mereka tidak bermain,” capnya sambil tertawa.

“Namun, mereka punya pemain lain yang sangat kuat yang bisa menyakiti kami dan kami harus melakukannya dengan cerdas, baik mereka yang bermain maupun yang tidak bermain,” tambahnya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro dengan Selfie Kamera Lensa Cat Eye 32MP, Berikut Fitur Lengkapnya

“Kami harus fokus pada tim kami dan apa yang bisa kami lakukan dengan baik," tutupnya.

Sementara itu, gelandang AC Milan, Yunus Musah menekankan pentingnya meraih kemenangan melawan Fiorentina setelah hasil buruk dalam lima pertandingan terakhir.

Ia juga menyatakan keinginannya untuk mencetak gol pertama untuk AC Milan secepat mungkin dan memastikan bahwa mereka tidak akan pernah menyerah, meskipun terkadang segalanya tidak berjalan sesuai keinginan. 

"Saya ingin mencetak gol pertama saya untuk Rossoneri sesegera mungkin, tapi hal terpenting adalah menang meawan Fiorentina," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato