Pejalan Kaki di Tasikmalaya Tewas Ditabrak Kereta Api Jurusan Malang-Bandung

Pejalan Kaki di Tasikmalaya Tewas Ditabrak Kereta Api Jurusan Malang-Bandung

Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya saat mengevakuasi jasad pejalan kaki yang tewas ditabrak kereta api, Jumat 24 November 2023. Istimewa--

Pejalan Kaki di Tasikmalaya Tewas Ditabrak Kereta Api Jurusan Malang-Bandung

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Seorang pemuda yang diduga sedang berjalan kaki di rel kembali ditemukan tewas ditabrak kereta api di Tasikmalaya, Jumat 24 November 2023 sekira jam 03.40 WIB. 

Kejadian ini terjadi di jalur rel kereta api KM 258+0/2, tepatnya Kampung Pasar Kolot, Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. 

Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, pejalan kaki itu tertabrak kereta api Malabar jurusan Malang-Bandung.

BACA JUGA:Sudah Gabung Persib, Mantan Kapten Persebaya Bisa Dimainkan di 4 Posisi, Termasuk Gantikan I Putu Gede

"Ya benar tadi dini hari ada kejadian itu. Awalnya pejalan kaki seorang laki-laki itu tak dikenali identitas," paparnya kepada wartawan.

Terang dia, diduga pejalan kaki tersebut tidak konsentrasi ketika kereta api datang melintasi lokasi kejadian.

"Jadi pejalan kaki itu diduga sedang jalan di jalur rel kereta api, dan kurang konsentrasi. Korban tak mengetahui kereta api datang," terangnya.

"Sehingga korban tertabrak dan terlempar oleh bagian depan kereta api Malabar jurusan Malang-Bandung yang melaju dari arah Stasiun Tasikmalaya menuju Stasiun Bandung," sambungnya.

BACA JUGA:Paolo Maldini Tahu Wasit Byron Moreno Akan Mengerjai Italia Saat Melawan Korea Selatan di Piala Dunia 2002

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut, tambah dia, pejalan kaki itu meninggal dunia. Kini jenazahnya telah dievakuasi ke kamar mayar RSUD dr Soekardjo.

"Korban diketahui identitasnya inisial AR berusia 17 tahun, pelajar warga Kampung Cimande, Desa Manggungjaya, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya," jelasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: