Polytron Fox-R Lebih Responsif, Tips Mengendarai Motor Listrik Generasi Kedua, Perhatikan Posisi Berkendara

Polytron Fox-R Lebih Responsif, Tips Mengendarai Motor Listrik Generasi Kedua, Perhatikan Posisi Berkendara

Polytron Fox-R lebih responsif. Ini tips mengendarai motor listrik generasi kedua. Salah satunya perhatikan posisi berkendara.-Polytron-

Cara mengisi ulang motor listrik Fox-R sangat mudah. Pengendara cukup menancapkan kabel charger ke pusat listrik.

Pengisian daya ulang juga bisa di mana dan kapan pun. Waktu pengisian baterai berkisar 5 jam dari posisi nol hingga mencapai 100%.

BACA JUGA: Ganti Baterai Motor Listrik Generasi Kedua Polytron Fox-R Lebih Murah dengan Cara Begini

4. Pelajari instruksi

Sebelum mengendarainya ke jalan, pengendara sebaiknya mempelajari instruksinya. Pengendara bisa membaca dari manual book atau dapat mencari tahu melalui website www.polytron.co.id.

5. Perawatan baterai

Untuk perawatan baterai motor listrik Fox-R cukup mudah. Pemilik cukup mengisi ulang secara berkala, paling tidak setiap dua hari sekali secara rutin agar performa baterai tetap prima.

BACA JUGA: Wali Kota Banjar Kunjungi Bocah yang Diduga Dianiaya Orang Tuanya, Kata Ade: Kita Akan Tangani dan Urus

6. Keselamatan berkendara

Untuk menjaga keselamatan di jalan raya, pengendara disarankan mematuhi segala marka jalan, tidak melawan arus, tidak menerobos lampu merah dan tidak menaiki trotoar.

7. Perhatikan cara dan tempat parkir

Parkirkan motor listrik di lokasi semestinya agar selalu aman dan terjaga. Meski Fox-R dilengkapi fitur anti maling (Anti Thieft Security), namun sebaiknya memarkirkan motor di lokasi yang aman dan teduh tidak langsung mengenai sinar matahari agar kondisi baterai tetap terjaga.

BACA JUGA: Siswa di Cigalontang Tasikmalaya Ternyata Bukan Korban Bullying, Tapi Perkelahian Berawal dari Permen Lolipop

8. Mengendara dengan tertib di jalan raya

Tertib berkendara, menggunakan helm dan selalu membawa data diri KTP, SIM dan STNK saat berkendara sangat penting untuk kenyamanan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: