Ditjen Diktiristek Buka Pendaftaran Praktik Kerja Lapangan, Terbuka Bagi Para Mahasiswa, Ini Link Daftarnya

Ditjen Diktiristek Buka Pendaftaran Praktik Kerja Lapangan, Terbuka Bagi Para Mahasiswa, Ini Link Daftarnya

Ditjen Diktiristek buka pendaftaran praktik kerja lapangan, terbuka bagi para mahasiswa, ini link daftarnya.-ditjen diktiristek -

Ditjen Diktiristek Buka Pendaftaran Praktik Kerja Lapangan, Terbuka Bagi Para Mahasiswa, Ini Link Daftarnya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi para mahasiswa, sebab Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) membuka pendaftaran praktik kerja lapangan (PKL).

Pendaftaran praktik kerja lapangan yang diselenggarakan oleh Ditjen Diktiristek bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang ingin merasakan pengalaman di dunia kerja.

Perlu diketahui, Ditjen Diktiristek membuka pendaftaran praktik kerja lapangan mulai tanggal 22 November hingga 12 Desember 2023.

Bagi mahasiswa yang terpilih, nantinya akan mengikuti program praktik kerja lapangan atau magang di Ditjen Diktiristek pada periode Januari hingga April 2024.

BACA JUGA:HORE, Bek Asal Belanda Bela Persib di Pekan ke-20 Liga 1 Lawan Dewa United hingga Bikin Tenang

Adapun praktik kerja lapangan yang akan diikuti oleh para mahasiswa yaitu program magang di berbagai posisi dalam tim humas dan kerja sama Ditjen Diktiristek.

Bagi para mahasiswa yang tertarik untuk mengikuti praktek kerja lapangan Ditjen Diktiristek, kamu bisa melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly/Pendaftaran_PKLbatch15_Diktiristek.

Tentunya, praktek kerja lapangan yang diselenggarakan oleh Ditjen Diktiristek ini akan memberikan manfaat bagi para mahasiswa, terutama pengalaman baru di dunia kerja.

Pada program praktik kerja lapangan, mahasiswa akan belajar mengenai berbagai program dan isu terkini seputar pendidikan tinggi.

BACA JUGA:Smart TV Polytron Turun Harga November 2023, Mulai Ukuran 24 Hingga 55 Inci

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti praktek kerja lapangan Ditjen Diktiristek, simak persyaratan umum yang harus dipenuhi:

1. Pendaftaran merupakan mahasiswa aktif dari perguruan tinggi di bawah naungan Kemdikbudristek.

2. Memiliki mata kuliah wajib untuk bisa mengikuti program kerja lapangan atau magang dari perguruan tinggi masing-masing sebagai salah satu persyaratan untuk kelulusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ditjen diktiristek