HORE, Bek Asal Belanda Bela Persib di Pekan ke-20 Liga 1 Lawan Dewa United hingga Bikin Tenang

HORE, Bek Asal Belanda Bela Persib di Pekan ke-20 Liga 1 Lawan Dewa United hingga Bikin Tenang

Ilustrasi logo Persib: Ist--

Para pemain Persib secara mental dan fisik dalam kondisi baik. Meskipun di laga terakhir di Bandung kontra Arema FC berakhir imbang.

“Saya rasa itu normal. Arema juga merupakan tim yang sangat bagus. Jadi, kami harus melakukan yang terbaik. Waktu itu skornya 2-2, mungkin kami seharusnya layak mendapat lebih, tapi ini sepakbola. Kadang kami bisa menang, kadang kalah atau kadang imbang,” ujarnya.

BACA JUGA: Diduga Jadi Korban Bullying, Siswa SMP di Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya Masuk Rumah Sakit

BACA JUGA: Siasati Jadwal Padat, Inter Milan Siap Beri Debut 2 pemain Primavera di Liga Champions

Sementara itu Persib mengimbau Bobotoh agar tidak datang ke Stadion Indomilk Arena Tangerang untuk menyaksikan laga tandang Persib melawan Dewa United, Minggu, 26 November 2023.

Laga Persib vs Dewa United digelar tanpa penonton.

Termasuk, sesuai regulasi Bobotoh dilarang datang ke stadion lawan saat Persib tandang.

"Berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak keamanan serta berkaca pada kejadian kerusuhan yang belakangan ini terjadi, maka laga melawan Persib Bandung hari Minggu (26/11/2023) mendatang akan digelar tanpa penonton," tulis pengumuman resmi yang disampaikan Dewa United.

Andang Ruhiat, Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat megatakan bahwa laga Persib vs Dewa United tanpa penonton karena kebikan Panpel Dewa United.

"Larangan datang dalam pertandingan tandang itu bukan dari kita, tapi Regulasi Liga 1 2023/2024. Sekarang, pihak tuan rumah sudah memutuskan jika pertandingan melawan Persib tanpa penonton. Jadi, kita harus hargai itu," kata Andang Ruhiat.

Untuk itu, Persib mengajak Bobotoh agar menonton di rumah saja dari televisi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: