Perkuat Lini Depan Persib, Mantan Timnas Belanda Bidik Kemenangan dari Dewa United

Perkuat Lini Depan Persib, Mantan Timnas Belanda Bidik Kemenangan dari Dewa United

Ilustrasi logo Persib. Foto: Persib--


Ezra Walian, mantan timnas Belanda bidik kemenangan Persib dari Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Foto: Persib--

Termasuk target terdekatnya yaitu Persib kalahkan Dewa United di kandangnya nanti.

"Tentu saja, kami menginginkan tiga poin di pertandingan itu (lawan Dewa United),” ujar mantan timnas Belanda U-17 ini.

BACA JUGA: Belum Datang Saja, Bruno Mota Sudah Disukai Bobotoh Persib yang Kagum dengan Skill Olah Bolanya

BACA JUGA: Berlabel Timnas, Striker Pelapis David da Silva di Persib Alumni Inggris, Cetak Hattrick ke Gawang Persib Biru

“Begitu juga dengan pertandingan lainnya. Itu menjadi kekuatan dan tentu saja, harapannya ingin memberi bobotoh sejumlah gelar musim ini," kata mantan striker Ajax Amsterdam U-21 ini.

Melengkapi Duo Brasil

Untuk melengkapi duo Brasil Ciro Alves dan David da Silva, Persib punya striker mantan timnas Belanda.

Setelah Persib punya striker mantan timnas Belanda, musim ini Persib semakin berbahaya. Apalagi penampilannya semakin bagus.

Mantan timnas Belanda bela Persib di berbagai posisi. Bisa dijadikan sebagai penyerang tengah, penyerang sayap kiri atau gelandang serang di belakang.


Ezra Walian, mantan timnas Belanda bidik kemenangan Persib dari Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Foto: Persib/Twitter--

Bahkan pernah mantan timnas Belanda ini bermain menggantikan posisi Dedi Kusnandar sebagai gelandang bertahan di Persib musim ini.

Pelatih Persib Bojan Hodak kerap memainkan mantan timnas Belanda U-17 ini sebagai pemain pengganti atau bermain sejak menit ke-60.

Namun, meski dimainkan sejak menit ke-60 an, Ezra Walian bermain maksimal.

Bahkan, kini menjadi pemain andalan Persib untuk memberikan assist dan gol dari pemain yang datang dari bangku cadangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: