Golnya Membuat Pelatih Napoli Dipecat, Pemain Juventus Mengaku Idolakan Kaka

Golnya Membuat Pelatih Napoli Dipecat, Pemain Juventus Mengaku Idolakan Kaka

Filippo Ranocchia -Tangkapan Layar Instagram @empoli_fc-

RADARTASIK.COM - Filippo Ranocchia, pemain Juventus yang dipinjamkan ke Empoli mengaku idolakan Kaka setelah golnya membuat pelatih Napoli dipecat.

Dalam wawancara dengan Tuttosport, Ranocchia mengakui tiga pon yang diperoleh Empoli saat mengalakan Napoli sangat berarti bagi timnya.

"Itu adalah kesuksesan yang signifikan untuk klasemen. Kami memainkan pertandingan yang hebat. Bermain di stadion tertentu memberi kami energi..." kata Filippo Ranocchia.

Ia juga senang karena pelatih Empoli mengubah perannya menjadi playmaker karena posisi ini sangat sesuai dengan karateristiknya.

BACA JUGA:Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Garut Petakan Jalur Rawan Kecelakaan dan Bencana

"Sejak kedatangannya, pelatih telah menempatkan saya langsung di depan pertahanan sejak pertandingan pertama melawan Inter Milan,” ungkapnya. 

“Saya suka bermain sebagai playmaker, Saya berada di jantung permainan dan ini adalah posisi yang sesuai dengan karakteristik saya,” lanjutnya. 

Saya sedang berusaha untuk mempelajari peran ini,” tambahnya. 

Ranocchia kemudian memberikan pengakuan bahwa ia memilih nomor punggung 22 karena sangat mengidolai mantan pemain AC Milan, Ricardo kaka.

BACA JUGA:Puluhan UMKM di Garut Meriahkan Limbangan Expo 2023, Ajang Pameran Produk Unggulan

“Sang idola? Kakà, tahun ini juga saya mengambil posisi ke-22 untuk menghormatinya, tapi kami sangat berbeda (tertawa, red. Saya harus berkembang di depan gawang,” pungkasnya.

Berikut profil Filippo Ranocchia dikutip dari Trasnfermark:

Nama: Filippo Ranocchia 

Tanggal lahir: 14 Mei 2001

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber