Info Loker, PT Pelindo Bekerja Sama dengan PT Cabera Buka Loker untuk Penempatan di UMK Mart dan Cafe Image

Info Loker, PT Pelindo Bekerja Sama dengan PT Cabera Buka Loker untuk Penempatan di UMK Mart dan Cafe Image

Info loker, PT Pelindo bekerja sama dengan PT Cabera buka loker untuk penempatan di UMK Mart dan Cafe Image.-pt pelindo-

Info Loker, PT Pelindo Bekerja Sama dengan PT Cabera Buka Loker untuk Penempatan di UMK Mart dan Cafe Image

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi kamu yang sedang membutuhkan lowongan kerja (loker). Sebab, PT Pelindo bekerja sama dengan PT Cabera sedang membuka lowongan kerja terbaru.

Adapun lowongan kerja yang saat ini sedang dibuka oleh PT Pelindo dan PT Cabera yaitu untuk posisi supervisor store, kasir, barista herbalis, dan pramuniaga.

Nantinya, pelamar yang terpilih pada posisi tersebut akan ditempatkan di UMK Mart dan Cafe Image di Pelindo Tower yang berlokasi di Jakarta Utara.

Bagi yang tertarik untuk mendaftar lowongan kerja dari PT Pelindo dan PT Cabera ini, kamu bisa mengajukan diri dengan mengirimkan dokumen lamaran melalui email [email protected].

BACA JUGA:Prediksi Christian Vieri Jelang Derby Italia: Inter Milan Tim Super, Juve Sangat Kompak

Adapun dokumen lamaran yang harus disiapkan jika kamu ingin mendaftar lowongan kerja di UMK Mart dan Cafe Image di antaranya Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, dan foto terbaru.

Kamu bisa mengirimkan dokumen lamaran melalui email di atas dengan menggunakan subject email: Nama_Posisi.

Perlu dicatat, batas pengiriman dokumen lamaran untuk lowongan kerja dari PT Pelindo dan PT Cabera tersebut yaitu sampai tanggal 21 November 2023.

Perlu diketahui, PT Pelindo dan PT Cabera telah menetapkan kualifikasi dari masing-masing posisi lowongan kerja di UMK Mart dan Cafe Image di Pelindo Tower itu.

BACA JUGA:Sejarah GIIAS The Series 2023 Digelar di Bandung, Simak Jadwalnya!

Pastikan sebelum mengajukan lamaran, kamu telah memenuhi kualifikasi lowongan kerja UMK Mart dan Cafe Image di Pelindo Tower tersebut.

Agar lebih jelasnya, berikut ini masing-masing kualifikasi lowongan pekerjaan dari PT Pelindo dan PT Cabera:

1. Supervisor store

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt pelindo