Sejarah GIIAS The Series 2023 Digelar di Bandung, Simak Jadwalnya!

Sejarah GIIAS The Series 2023 Digelar di Bandung, Simak Jadwalnya!

Sejarah GIIAS The Series 2023 akan digelar di Bandung.-Ilustrasi/Mitsubishi Motors-

- Mitsubishi Motors

- Seres

- Suzuki

- Toyota

- Volkswagen

- Wuling

BACA JUGA: 3 Calon Bek Kanan di Persib Masuk Opsi Darurat Bojan Hodak, Salah Satunya Bek Alumni Inggris

Tiga merek sepeda motor yakni Benelli, Royal Enfield, Keeway dan berbagai industri pendukung otomotif akan hadir dalam pameran ini.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series 2023 memaparkan kehadiran beragam kendaraan bermotor terbaru dari pabrikan otomotif terkemuka akan memberi kesempatan kepada masyarakat Jawa barat untuk dapat merasakan teknologi canggih dan inovatif.

“Hadir perdana di Kota Bandung, GIIAS akan menghadirkan rangkaian acara dan program spesial sepanjang pameran otomotif terbesar ini, mulai dari kegiatan test drive, hiburan musik di panggung sampai dengan acara komunitas akan kami langsungkan di setiap harinya,” ungkap dia.

Pada area test drive yang telah disiapkan, pengunjung dapat menguji kendaraan terbaru dari berbagai pabrikan otomotif peserta GIIAS Bandung, mulai dari mobil konvensional hingga kendaraan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Fantastis, Arema FC Boyong Bintang Kolombia Setelah Gustavo Almeida Hengkang ke Persija, Kalau Persib?

Rangkaian acara dan program yang tersaji dalam ajang pameran otomotif terbesar ini antara lain Education Day untuk memberikan edukasi seputar teknologi industri otomotif kepada siswa sekolah menengah.

Dia mengharapkan GIIAS The Series di Kota Bandung menjadi magnet bagi penggemar otomotif dan industri terkait serta memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk masyarakat Jabar, khususnya Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: