Ternyata Bayi Laki-Laki di Tasikmalaya yang Ditemukan Samping Kandang Ayam Bukan Dibuang, Tapi...

Ternyata Bayi Laki-Laki di Tasikmalaya yang Ditemukan Samping Kandang Ayam Bukan Dibuang, Tapi...

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, Iptu Ridwan Budiarta. ujang nandar / radartasik.com--

Ternyata Bayi Laki-Laki di Tasikmalaya yang Ditemukan Samping Kandang Ayam Bukan Dibuang, Tapi...

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hasil pemeriksaan dan penyelidikan Polisi terkait bayi laki-laki ditemukan samping kandang ayam di Kampung Pameungpeuk, Desa Lengkongjaya, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya, menemui titik terang.

Ternyata bayi laki-laki itu bukan dibuang melainkan lahir di kamar mandi. Bayi itu disimpan samping kandang ayam karena rekayasa ibunya yang ketakutan diketahui orang taunya. Karena bayi itu dilahirkan di luar nikah.

Sebelum menggegerkan warga, bahwa nenek dari ibu si pembuang bayi awalnya mendengar tangisan bayi di dekat rumahnya, samping kandang ayam.

BACA JUGA:Dengan Mediatek Dimensity 6080 Redmi Note 13R Pro Akan Rilis? Berikut Rumor Spesifisikasinya

Saat itu, di dalam kamar mandi tersebut ada anaknya, si ibu bayi laki-laki sedang mandi hendak berangkat sekolah. 

"Orang tua dari ibu bayi ini mendengar suara tangisan bayi di dalam kamar mandi, dan ibunya itu menanyakan," kata Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, Iptu Ridwan Budiarta kepada radartasik.com, Jumat 17 November 2023.

Saat itu, anaknya atau ibu si bayi laki-laki menjawab bahwa dirinya menemukan bayi laki-laki dekat kandang ayam. Sehingga asumsi keluarganya bawa bayi laki-laki itu ada yang membuangnya. 

"Maka saat itu pun bayi laki-laki yang ditemukan itu dikembalikan lagi ke dekat kandang ayam," terang Ridwan.

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Amankan Minibus yang Angkut Puluhan Dus Minuman Keras

Selang beberapa saat setelah Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bahwa ibu dari bayi laki-laki itu mengakui, bahwa anaknya saat itu sedang berada di dalam kamar mandi. 

"Karena takut oleh orangtuanya, maka ibu dari bayi itu mengaku bahwa bayi laki-laki tersebut ditemukan dekat kandang ayam samping rumahnya," terangnya.

Tentunya ibu dari bayi tersebut, tambah dia, takut karena selain masih berumur 17 tahun, juga masih sekolah. Bahkan kehamilannya tidak diketahui oleh orangtuanya. 

"Tentu ibu bayi ini akan takut, karena kehamilannya di luar nikah. Apalagi masih sekolah," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: