Akhiri Balapan OnePrix 2023, Tim Balap Honda Daya Jayadi Racing Team Raih Hasil Positif

Akhiri Balapan OnePrix 2023, Tim Balap Honda Daya Jayadi Racing Team Raih Hasil Positif

Akhiri balapan OnePrix 2023, Tim Balap Honda Daya Jayadi Racing Team raih hasil positif.-PT DAM-

SEMARANG, RADARTASIK.COMTim Balap Honda Daya Jayadi Racing Team mengakhiri Kejuaraan Balap Motor OnePrix 2023 dengan menempati klasemen ke-5.

Pada kejuaraan ini, tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) menurunkan pebalap muda Abimanyu Permadi di kelas OP4 Beginner. Abimanyu sukses meraih 127 poin.

Sementara rekan satu timnya, Muhamad Badly yang turun di kelas OP3 Rookie finish di urutan ke-19 klasemen akhir dengan raihan 15 poin.

Pada putaran final OnePrix 2023 di Sirkuit Mijen, Semarang, 11-12 November 2023, Abimanyu memulai balapan dari posisi ke-5 hasil dari Qualifying Race di kelas OP4 Beginner.

BACA JUGA: Asyik, Persib Fokus Tambah Kecepatan Pemain untuk Liga 1, Profesionalitas Pemain Dapat Pujian

BACA JUGA: Banjir Bandang di Kota Banjar Telan 3 Korban, Puluhan Warga Lainnya Diungsikan

Abimanyu berusaha tampil dengan maksimal untuk bisa bersaing dengan para pebalap di barisan terdepan pada race 1 dan 2 balapan.

Abimanyu berhasil finish di urutan ke-4 dengan 13 poin pada pada race 1. Sedangkan pada race 2 finish di urutan ke-5 dengan 11 poin.

Dia mensyukuri atas pencapaian di musim ini. Dia berharap tahun depan bisa lebih baik lagi dan konsisten mendapatkan prestasi di setiap balapan yang diikuti.

Sementara Badly yang bertarung di kelas OP3 Rookie memulai balapan dari posisi ke-17 hasil dari Qualifying Race.

BACA JUGA: Spesifikasi Nokia XR21 Limited Edition Desain Elegant dengan Manufaktur Eropa, Segini Harganya

BACA JUGA: Penasaran Spesifikasi Huawei Mate 60 Pro XMAGE Lagi Booming

Badly gagal mendapatkan poin pada race 1 karena terjatuh. Memasuki race 2, ia berhasil mendapatkan 2 poin setelah finish di posisi ke-14.

Di kelas OP4 Beginner, Abimanyu menjalani balapan sebanyak 10 lap setiap race. Sementara Badly yang mengikuti OP3 Rookie harus menjalani balapan sebanyak 14 lap di setiap race dengan panjang lintasan hingga 1,2 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: