Francesco Totti: Duet Dybala dan Lukaku Lebih Baik dari Lautaro Martinez dan Marcus Thuram

Francesco Totti: Duet Dybala dan Lukaku Lebih Baik dari Lautaro Martinez dan Marcus Thuram

Francesco Totti-Tangkapan Layar Instagram @officiallasroma -

RADARTASIK.COM – Legenda AS Roma, Francesco Totti menganggap duet Dybala dan Lukaku lebih baik dari Lautaro Martinez dan Marcus Thuram saat tampil di acara Bobo TV milik Christian Vieri.

Totti tak segan memberikan pujian untuk para penyerang AS Roma saat ini, khususnya kepada Paulo Dybala dan Lukaku. 

Menurutnya, Dybala adalah titik tumpu tim yang membuat permainan lebih baik, sedangkan Lukaku membawa kekuatan fisik yang luar biasa bagi AS Roma. 

Totti menyebut kombinasi Dybala dan Lukaku sebagai pasangan yang sempurna serta berharap mereka akan terus menunjukkan performa terbaik musim ini.

BACA JUGA:Ratusan Santri PPM MBS Yogyakarta Kunjungi Pesantren Amanah Kota Tasikmalaya

Ia bahkan memilih duet Dybala dan Lukaku dibandingkan dengan duet mematikan Inter Milan dalam diri Lautaro Martinez dan Marcus Thuram. 

"Dybala adalah titik tumpu tim, orang yang membuat permainan lebih hidup. Bersama dengan kekuatan Lukaku, muncullah kombinasi terbaik yang diinginkan semua orang dalam tim," ucap Totti. 

“Di Serie A Antara mereka dan Lautaro-Thuram Saya memilih Dybala-Lukaku,” tegasnya. 

“Bagi saya itu adalah pasangan yang sempurna dan kami berharap mereka akan menunjukkannya kepada kami sesegera mungkin. Bagi Dybala itu tergantung pada masalah fisik,” terangnya.

Totti kemudian memberikan penghargaan kepada Jose Mourinho dan memandangnya sebagai salah satu pelatih terhebat di dunia, terutama setelah sukses membawa AS Roma mencapai final kompetisi Eropa dalam dua tahun berturut-turut.

BACA JUGA:Berdalih Meminjam Kunci Toko, Karyawan di Tasikmalaya Curi Puluhan Perhiasan Emas Senilai Rp 100 Juta

"Dia adalah salah satu yang terhebat di dunia, secara statistik bersama dengan Ancelotti, dia adalah orang yang meraih lebih banyak gelar,” kata Francesco Totti di Bobo TV. 

“Dalam dua tahun, dia membawa kami ke dua final, meraih kemenangan dalam Liga Konferensi,” sambungnya. 

“Sejarah Roma di Eropa belum pernah mencapai dua final sekaligus, bahkan selama 25 tahun saya berada di sini,” tambah Totti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bobo tv