Massimo Mauro Tentang Derby Italia: Inter Milan Jauh Lebih Siap, Tapi Juventus Bisa Mengalahkan Semua Tim

Massimo Mauro Tentang Derby Italia: Inter Milan Jauh Lebih Siap, Tapi Juventus Bisa Mengalahkan Semua Tim

Ilustrasi skuad Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain, Massimo Mauro membahas tentang Derby Italia yang akan datang dan mengatakan   “Inter Milan jauh lebih siap, Tapi Juventus bisa mengalahkan semua tim di Serie A” dalam wawancara dengan Mediaset.

Mauro melihat bahwa Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri memiliki potensi besar untuk mengalahkan Inter Milan dalam Derby Italia pada 27 November mendatang. 

Ia yakin Juventus dapat mengatasi setiap lawan dan menyoroti kualitas pemain bertahan mereka yang sering mencetak gol melalui bola mati.

Namun, Mauro juga mengakui kualitas yang dimiliki Inter Milan ketika menghadapi situasi sulit dan tetap tampil kuat meskipun pemain andalannya tidak dalam performa terbaik.

BACA JUGA:Pelatih Persib Bojan Hodak Akan Nonton Laga Piala Dunia U-17, Berburu Pemain Baru, Coach?

"Juventus bisa mengalahkan siapa pun, mereka mampu mencetak gol dari bola mati melalui pemain bertahan,” kata Massimo Mauro dikutip dari Tuttomercato. 

"Bagi saya, Inter tampaknya jauh lebih siap, bahkan dalam situasi sulit, meski pemain-pemain terbaiknya tampil buruk, Inter lebih kuat dari semua tim,” tegasnya.

Mauro kemudian menyarankan bahwa Juventus perlu mengandalkan pertahanan dan serangan balik yang kuat untuk meraih hasil terbaik saat menghadapi Inter Milan. 

Dia menjelaskan bahwa Allegri cenderung bermain bertahan karena menyadari kelemahan timnya dan memutuskan untuk lebih fokus pada serangan balik.

BACA JUGA:IMHC Rayakan Anniversary ke-14 dengan Bakti Sosial

"Juventus membutuhkan pertahanan dan serangan balik yang hebat untuk malam terbaik mereka,” sarannya. 

“Strategi Allegri ini karena dia tahu Juventus lebih lemah dan harus bermain seperti ini, dia sangat rendah hati,” tambahnya.

“Saya yakin dia harus melakukan lebih banyak serangan balik untuk menempatkan Vlahovic dalam posisi untuk mencetak gol," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato