Masuk 4 Besar Klasemen, PSIS Semarang Datangkan Evan Dimas di Bursa Transfer Pemain Putaran Kedua Liga 1

Masuk 4 Besar Klasemen, PSIS Semarang Datangkan Evan Dimas di Bursa Transfer Pemain Putaran Kedua Liga 1

Masuk 4 besar klasemen, PSIS Semarang datangkan Evan Dimas di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1.-psis-

Masuk 4 Besar Klasemen, PSIS Semarang Datangkan Evan Dimas di Bursa Transfer Pemain Putaran Kedua Liga 1

SEMARANG, RADARTASIK.COM - Setelah berhasil masuk 4 besar klasemen sementara, PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain baru di bursa transfer pemain putaran kedua Liga 1.

Yang terbaru, PSIS Semarang mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang yakni Evan Dimas Darmono dari Arema FC.

Evan Dimas Darmono didatangkan dari Arema FC dengan status pinjaman selama setengah musim atau selama putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Tentunya, didatangkannya Evan Dimas Darmono tak lepas dari ambisi PSIS Semarang untuk memperkuat lini tengah di putaran kedua Liga 1.

BACA JUGA:Ini Tim Jagoan Daisuke Sato di Piala Dunia U-17, Tipis-Tipis Punya 2 Jagoan

Melansir website resmi PSIS, selama proses peminjaman berlangsung, Evan Dimas Darmono telah mengikuti semua rangkaian tes seperti tes fisik dan tes kesehatan untuk memastikan kondisinya.

Tes fisik dan tes kesehatan berhasil dilalui Evan Dimas Darmono, sehingga dirinya resmi menjadi bagian dari PSIS Semarang selama setengah musim ke depan.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan bergabungnya Evan Dimas Darmono dari Arema FC diharapkan dapat memperkuat lini tengah PSIS Semarang.

Menurut Yoyok Sukawi, hadirnya Evan Dimas Darmono di skuad PSIS Semarang akan memberikan banyak opsi gelandang bagi pelatih Gilbert Agius.

BACA JUGA:Mengintip Perbedaan Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Pro, Ponsel Speak Dewa Paling Terang yang Pernah Ada

"Hari ini kami umumkan ada tambahan skuad untuk putaran kedua Liga 1 kali ini," ujar Yoyok Sukawi, Selasa 14 November 2023.

Lebih lanjut, Yoyok Sukawi mengungkapkan sudah percaya dengan kemampuan yang dimiliki Evan Dimas Darmono.

Yoyok menyebut kemampuan Evan Dimas masih terjaga sehingga diharapkan dapat membantu tim PSIS Semarang lolos ke babak 4 besar klasemen Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: