Legenda Juventus: Saya Kecewa dengan AC Milan

Legenda Juventus: Saya Kecewa dengan AC Milan

Angelo Di Livio-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Angelo Di Livio, salah satu legenda Juventus mengatakan “Saya Kecewa dengan AC Milan” saat tampil dalam wawancara dengan TvPlay.

Dalam acara tersebut, Angelo Di Livio membahas perjalanan klub Italia di Liga Champions dan mengaku kecewa dengan penampilan AC Milan serta Napoli di babak penyisihan grup.

Mantan gelandang enerjik ini merasa AC Milan harusnya mendapat lebih banyak poin dan marah dengan Napoli yang membuang kemenangan di depan mata saat menjamu Union Berlin di kandang.

Legenda Juventus ini tak puas dengan cara Napoli menghadapi situasi satu lawan satu di lapangan terbuka setelah tendangan sudut yang membuat tim tamu berhasil mendapatkan satu poin di Stadion Maradona.

BACA JUGA:Lecce Vs AC Milan: Stefano Pioli Siapkan Samuel Chukweueze untuk Gantikan Christian Pulisic

"Saya Kecewa dengan AC Milan yang menurut saya seharusnya bisa mendapatkan beberapa poin lagi,” kata Di Livio dikuip dari media Italia, Tuttomercato. 

“Saya sangat marah dengan Napoli yang membuang dua poin, ketika Anda mengambil tendangan sudut, Anda sama sekali tidak boleh membiarkan situasi satu lawan satu di lapangan terbuka,” lanjutnya. 

Terakhir, Angelo Di Livio juga melihat bahwa beberapa pemain Napoli tampak puas, walaupun performa individu mereka masih jauh dari penampilan yang ditunjukkan pada musim sebelumnya dan menegaskan Rudi Garcia tak sama dengan Luciano Spalletti.

“Garcia tidak akan pernah menjadi Spalletti, di Napoli mereka harus memahami semua ini,” ujarnya. 

BACA JUGA:Gebrakan Nokia, Tarungkan HP Spek Dewa Nokia C210 Bodi Lebih Tahan Harga Enteng di Dompet!

“Saya pikir jika ada pelatih lain selain Rudi, dia juga akan dikritik dan saya melihat para pemain sedikit puas, bahkan dalam performa individu yang berada di bawah apa yang kita lihat tahun lalu,” tuturnya. 

“Untung ada Politano yang menjaga tim ini tetap berjalan, dia luar biasa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato