Siap Ukir Sejarah, Pebalap Astra Honda Incar Juara IATC Sepang

Siap Ukir Sejarah, Pebalap Astra Honda Incar Juara IATC Sepang

Siap ukir sejarah, pebalap Astra Honda incar juara IATC Sepang.-AHM-

Siap Ukir Sejarah, Pebalap Astra Honda Incar Juara IATC Sepang

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) siap tampil maksimal pada seri kelima Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 di Sepang International Circuit, Malaysia, Sabtu-Minggu 11-12 November 2023.

Veda Ega Pratama yang saat ini memimpin klasemen sementara berkesempatan mencetak sejarah menjadi pebalap Indonesia pertama yang meraih gelar juara pertama IATC 2023.

Berbekal capaian yang positif pada laga balapan Asia sebelumnya, ia bertekad tampil agresif dalam perebutan podium tertinggi kali ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Redmi Note 13 Pro Max Kamera 108MP dan Ram 6GB di Hargai Cuma Segini

BACA JUGA: Asnawi Mangkualam Gabung Persib untuk Gantikan I Putu Gede? Ini Pesan Wa Haji Umuh ke Manajemen

Pada IATC 2023 seri pertama di sirkuit Sepang, ia meraih podium pertama dan kedua. Torehan itu membuat pebalap muda berusia 15 tahun ini optimis menghadapi balapan akhir pekan ini.

Sepanjang balapan IATC yang sudah digelar, Veda menduduki podium tertinggi sebanyak 6 kali dan terus memperlebar jarak perolehan poin dengan pebalap posisi kedua dalam klasemen sementara.

Veda menyatakan bertekad untuk kembali meraih podium tertinggi pada IATC Sepang, Malaysia. Berbagai persiapan sudah dilakukan. Hasil positif podium pertama pada ARRC Zhuhai menambah kepercayaan diri.

Menurut dia, IATC Sepang akan menjadi seri penting dalam upaya mengunci gelar IATC pertama untuk Indonesia. ”Mohon doa dan dukungannya,” ujar dia dalam keterangan tertulis AHM.

BACA JUGA: Fasilitas Bodi dan Cat Honda Terdekat dari Tasik, HPM Tambah Layanan Purnajual

BACA JUGA: Kokoh di Puncak Klasemen, Borneo FC Ditantang Bali United, Leo Guntara Sebut Akan Jadi Laga yang Sulit

Selain Veda, Chessy Meilandri optimistis menghadapi tantangan pada seri kelima ini. Dia telah melakukan berbagai persiapan fisik dan mendalami karakteristik lintasan untuk bersaing dalam perebutan podium dan menambah poin.

Chessy mengatakan seri kelima kalender IATC 2023 merupakan salah satu yang sangat menantang. Karakteristik sirkuit yang lengkap memberi tantangan tersendiri. Persiapan sudah maksimal dilakukan, semoga di seri ini mampu meraih hasil terbaik bagi bangsa Indonesia. ”Mohon dukungannya,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: