Esteban Cambiasso: Sekarang Banyak Pemain Bintang yang Ingin Bergabung dengan Inter Milan

Esteban Cambiasso: Sekarang Banyak Pemain Bintang yang Ingin Bergabung dengan Inter Milan

Esteban Cambiasso-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Mantan gelandang Argentina, Esteban Cambiasso mengatakan: “Sekarang banyak Pemain bintang yang ingin bergabung dengan Inter Milan” saat tampil di studio Sky Sport.

“Ketika ini terjadi, Anda paham bahwa di klub itu ada ketenangan dan ada pelatih yang dipercaya oleh klub dan Saat ini Inter adalah segalanya,” jelasnya.

Esteban Cambiasso mengaku senang dengan performa Inter Milan di Liga Champions yang menjadi wakil Italia pertama yang lolos ke babak 16 besar. 

Ia juga menganggap Lautaro Martinez sebagai pemain kelas dunia yang layak menjadi pemimpin Inter Milan saat ini.

BACA JUGA:Harga Cabai Rawit di Pangandaran Semakin Pedas, Tembus Rp 85 Ribu Per Kilogram

"Lautaro adalah pemain dari kelas yang berbeda. Memang benar dia mencetak gol dari penalti, tapi dia berhasil mencetak gol indah dengan kepalanya,” tuturnya.

Lautaro Martinez sendiri merasa puas dengan kemenangan Inter Milan atas Salzburg dan menekankan pentingnya semua pemain, termasuk yang ada di bangku cadangan.

"Ini adalah pertandingan di mana terkadang mereka yang berada di bangku cadangan bisa menjadi pemain penting. Anda memerlukan energi dan siapa pun yang masuk harus membantu,” ucap Lautaro Martinez. 

“Bahkan di babak pertama kami memainkan permainan yang bagus, kemudian di babak kedua permainan kami sedikit lebih bersih dan kami berhasil menang," terangnya.

BACA JUGA:Kecanggihan AI Camera Galaxy Hadir Berkat Pembaruan One UI 6

Musim ini merupakan periode terbaik sepanjang karirnya dan Lautaro memberikan penghargaan khusus untuk keluarganya.

"Periode ini sangat penting bagi saya, saya menjalani hidup dengan baik di dalam maupun di luar lapangan karena bantuan yang diberikan oleh keluarga saya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber