Biasa Main di Klub Kecil, Yann Bisseck Mengaku Minder Bergabung dengan Inter Milan

Biasa Main di Klub Kecil, Yann Bisseck Mengaku Minder Bergabung dengan Inter Milan

Yann Bisseck-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Yann Bisseck mengaku minder bergabung dengan Inter Milan karena biasa main di klub kecil saat diwaancara oleh Inter TV usai pertandingan melawan Salzburg. 

Bisseck juga merasa senang dengan debutnya di Liga Champions yang mendapat pujian dari pelatih Simone Inzaghi dan berharap dapat terus mendapatkan menit bermain yang lebih banyak musim ini.

"Sungguh menyenangkan bisa bermain sebagai starter untuk Inter di panggung seperti ini. Saya pastinya harus berkembang dalam beberapa hal, tapi saya senang pelatih menaruh kepercayaan kepada saya,” kata Yann Bisseck kepada Inter TV. 

“Saya belum banyak bermain sejauh ini, jadi saya siap jika pelatih membutuhkan saya,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Alasan Temulawak Ditetapkan Sebagai Tanaman Obat Unggulan, Salah Satunya Mampu Obati Fatty Liver

“Saya berharap bisa berkembang dan bisa tampil lebih baik lagi dan mendapatkan menit tambahan, Jika pelatih menginginkan saya, saya siap membantu," tekadnya.

Dia kemudian berbicara tentang adaptasinya di Italia, dan merasa sedikit gugup saat bergabung dengan klub sebesar Inter Milan karena biasa memperkuat klub kecil.

"Sampai saat ini saya hanya bermain di klub-klub yang sangat kecil. Saya agak gugup ketika tiba di klub seperti Inter, namun semua orang membantu saya untuk beradaptasi dan berkembang. Dan Milan adalah kota yang indah," ungkapnya.

Penampilan Bisseck sendiri mendapatkan pujian khusus dari Simone Inzaghi yang memilihnya menjadi starter saat melawan Salzburg.

BACA JUGA:Harga Cabai Rawit di Pangandaran Semakin Pedas, Tembus Rp 85 Ribu Per Kilogram

“Meskipun kami melihat De Vrij dapat memainkan peran ketiga dengan sangat baik di beberapa pertandingan tertentu, saya lebih memilih untuk memulai dengan Bisseck karena dia telah memberi saya pertumbuhan dan kepercayaan diri dalam dua bulan ini," ucap Inzaghi. 

"Saya tidak punya masalah membiarkannya bermain dari awal," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber