Bawa Real Madrid Lolos ke Babak 16 Besar, Brahim Diaz Malah Ngaku Fans AC Milan

Bawa Real Madrid Lolos ke Babak 16 Besar, Brahim Diaz Malah Ngaku Fans AC Milan

Brahim Diaz -Tangkapan Layar Instagram @realmadrid-

RADARTASIK.COM - Brahim Diaz malah ngaku fans AC Milan setelah gol pembukanya bawa Real Madrid lolos ke babak 16 besar dengan menaklukkan Sporting Braga 3-0.

Saat diwawancarai oleh Sky Sport, Brahim Diaz merasa sangat senang setelah golnya membantu Real Madrid mengunci kemenangan dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. 

Dia menganggap gol tersebut sangat berharga bagi tim dan menyatakan hasratnya untuk membantu tim sebanyak mungkin. 

Namun, Brahim Diaz mengaku merindukan mantan klubnya, dan menyebut masih menjadi fans AC Milan walaupun sudah bermain untuk Real Madrid.

BACA JUGA:Pelatih Lazio Anggap Musuh AS Roma di Liga Europa Level Persahabatan, Ini Jawaban Jose Mourinho

"Gol tersebut sangat berharga, tidak hanya untuk saya, tapi yang terpenting untuk tim karena kami mencapai target babak 16 besar,” kata Brahim Diaz kepada Sky Sport dikutip dari media Italia, Tuttomercato.

“Saya sangat senang di sini, saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, saya tahu bahwa saya bisa banyak membantu tim,” lanjutnya. 

“Ini adalah malam yang fantastis dan itu juga kemarin saat melihat Milan. Saya sangat merindukan mantan rekan satu tim saya, saya masih seorang penggemar Milan,” akunya. 

Ia juga mengungkapkan punya hubungan baik dengan pelatih Carlo Ancelotti yang selalu mendukungnya dan sering bercerita tentang AC Milan bersamanya.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi: Kemenangan AC Milan Atas PSG yang Ditakuti Seperti Sebuah Lukisan Mahakarya

“Ancelotti? Dia selalu mengatakan kepada saya untuk tetap siap karena dia percaya pada saya. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Dia dan saya juga sering berbicara tentang Milan," ujarnya.

Diaz kemudian membahas pertandingan berikutnya melawan Valencia, serta memuji Napoli yang dianggapnya sebagai tim yang kuat.

“Napoli adalah tim yang sangat bagus, dengan banyak pemain kuat. Sekarang kami harus memikirkan Valencia, lalu setelah jeda kami akan memikirkan yang lain,” jelasnya.

Carlo Ancelotti sendiri memuji penampilan Brahim Diaz dan menjanjikan menit bermain lebih banyak untuknya di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato