Presiden Lazio: Fans AS Roma Banyak Omong, Ketika Kalah Mereka Menghilang

Presiden Lazio: Fans AS Roma Banyak Omong, Ketika Kalah Mereka Menghilang

Ilustrasi fans AS Roma-Tangkapan Layar Instagram AS Roma-

RADARTASIK.COM - Presiden Lazio, Claudio Lotito mulai memanaskan tensi Derby della Capitale dengan menyebut: “Fans AS Roma banyak omong, ketika kalah mereka menghilang”.

Claudio Lotito membahas pentingnya Derby della Capitale saat menjadi bintang tamu di Radio Serie A yang akan berlangsung pada, Senin 13 November mendatang. 

Ia juga menganggap fans Roma sebagai "pembuat masalah" yang cenderung banyak berbicara, berbeda dengan fans Lazio yang lebih suka menunjukkan dukungan mereka dengan sikap yang lebih tenang.

"Saya selalu menjalani pertandingan dengan gembira. Bagi kami, derby adalah pertandingan di luar jadwal liga reguler. Ini adalah pertandingan yang punya arti sendiri," kata Lotito seperti yang dilaporkan oleh Romapress.

BACA JUGA:Pajak Kendaraan Listrik Turun dan BBNKB Jadi 10 Persen

Presiden Lazio ini juga mendorong anak-anak asuh Maurizio Sarri untuk bermain habis-habisan demi meraih kemenangan melawan AS Roma, dan memberikan kebahagiaan kepada penggemar setia mereka. 

"Saya berharap tim menemukan kesatuan dan kekuatan untuk bermain dengan 100% tekad dan antusiasme, memberikan kepuasan besar kepada para penggemar yang pantas melihat tim mereka bermain dengan pengorbanan, tekad, dan hasrat untuk meraih hasil yang baik," ujar Lotito.

Lotito juga berbicara tentang momen favoritnya, yaitu saat Lazio mengalahkan AS Roma dalam pertandingan Coppa Italia pada tahun 2013. 

BACA JUGA:Terjadi Kasus Kekerasan Terhadap Anak, Pemkab Garut Harus Segera Bentuk KPAID

"Momen favorit saya adalah saat kami memenangkan Coppa Italia pada tahun 2013 melawan Roma. Itu adalah momen istimewa di kota yang sangat hidup dan memacu semangat pertandingan," kenangnya.

Terkait fans Roma, Lotito menyatakan, "Pendukung Roma cenderung membuat masalah dan banyak bicara. Namun, saat mereka gagal mencapai tujuannya, mereka cenderung menghilang dan bersembunyi". 

Di sisi lain, ia menilai bahwa fans Lazio lebih suka mengekspresikan dukungan mereka dengan lebih tenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romapress