Jasad Seorang Kakek di Rajapolah Tasikmalaya Ditemukan di dalam Sumur Pinggir Rumahnya

Jasad Seorang Kakek di Rajapolah Tasikmalaya Ditemukan di dalam Sumur Pinggir Rumahnya

Polisi, tim Inafis dan Basarnas saat mengevakuasi jasad seorang kakek yang masuk ke dalam sumur di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 8 November 2023. Istimewa--

Jasad Seorang Kakek di Rajapolah Tasikmalaya Ditemukan di dalam Sumur Pinggir Rumahnya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga sekitar Kampung Manggungsari, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya dibuat geger dengan ditemukannya sesosok jasad seorang kakek di dalam sumur, Rabu 8 November 2023.

Jasad kakek di dalam sumur itu diketahui warga setempat bernama Tata Supriatna (70) dan tinggal di samping lokasi kejadian.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin melalui Kapolsek Rajapolah, AKP Iwan Sujarwo membenarkan adanya kejadian tersebut. 

BACA JUGA:Rindu Bobotoh Persib Terbayarkan, Kini Merasakan Lagi Atomosfer Stadion GBLA yang Bergemuruh

"Ya benar tadi kami sudah melakukan evakuasi dan olah TKP orang meninggal dunia diduga karena terjatuh ke dalam sumur," paparnya.

Terang dia, kejadian ini terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Jasad korban ditemukan warga di dalam sumur pinggir rumahnya. 

"Berdasarkan keterangan saksi istri korban, saat itu korban mau ke kali untuk mandi. Tiba-tiba terdengar suara yang berteriak dari dalam sumur di pinggir rumahnya meminta pertolongan dan minta tangga," terangnya.

Kemudian, tambah Kapolsek, istri korban melihat ke dalam sumur dan didapati suaminya sedang berada di dalam sumur.

BACA JUGA:Wajib Beli Si! Infinix Hot 30 HP Gahar Cuma 1 Jutaan RAM 8GB dan Baterai 5.000 mAh Suport Fast Charging

"Selanjutnya istri korban meminta pertolongan kepada warga sekitar supaya bisa mengevakuasi korban dari dalam sumur tersebut," tambahnya.

Jelas dia, korban sering kali melakukan pengecekan air ke dalam sumur tersebut, dikarenakan sumurnya mengering akibat musim kemarau. Diduga korban tergelincir saat mengecek air di salam sumurnya.

"Bahwa kedalaman dari sumur tersebut kurang lebih sekitar 15 meter. Dari tubuh korban ditemukan luka goresan di kepala, tangan kanan, dada dan kaki kanan korban yang diduga akibat terjatuh ke dalam sumur," jelasnya.

Tukas dia, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya luka akibat benda tumpul maupun tajam di tubuh korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: