Ini Alasan 10 Pejabat Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Dirotasi Mutasi Bupati Ade Sugianto

Ini Alasan 10 Pejabat Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Dirotasi Mutasi Bupati Ade Sugianto

Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto saat melakukan rotasi mutasi pejabat eselon II di Alua Pendopo Baru, Selasa 7 September 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Ini Alasan 10 Pejabat Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya Dirotasi Mutasi Bupati Ade Sugianto

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto, melakukan rotasi mutasi pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tasikmalaya, Selasa 7 November 2023. 

Ada 10 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang dirotasi. Mereka adalah Asep Gunadi dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa Tasikmalaya, menjadi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Lalu Aam Rahmat Selamet dari Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Bojan Hodak Buka Suara soal Transfer Pemain Persib, Singgung-Singgung Nama Daisuke Sato, Ini Tanda Apa?

Kemudian Asep Darisman Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Tasikmalaya.

Rahayu Jamiat Abdullah dari Asisten Perekonomian dan Daerah Kabupaten Tasikmalaya, menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tasikmalaya.

Tatang Kusnandar dari Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Hukum pada sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tasikmalaya. 

Yayat Suryatna dari Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarat Dan Desa Kabupaten Tasikmalaya, menjadi Staf Ahli Bupati Tasikmalaya Bidang Pemerintahan dan Hukum pada Sekretariat Daerah.

BACA JUGA:Dengan Baterai 6.000mAh, Kamera Anti-Blur, Cocok Buat Ngonten, Galaxy M34 5G Rilis di Indonesia

Endang Syahrudin dari Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tasikmalaya, menjadi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian Kabupaten Tasikmalaya.

Iwan Ridwan dari Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tasikmalaya, menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tasikmalaya.

Fuad Abdul Aziz dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perumahan Rakyat Tasikmalaya, menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Serta Nuraedidin dari Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tasikmalaya, menjadi Kepala Pelaksana Badan Utama Ketahanan Pangan dan Perikanan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: