Bek PSG: Fans Inter Milan Akan Senang Jika AC Milan Kalah

Bek PSG: Fans Inter Milan Akan Senang Jika AC Milan Kalah

Milan Skriniar-Tangkapan Layar Instagram @milanskriniar-

RADARTASIK.COM - Milan Skriniar yang menjadi bek PSG mengatakan Fans Inter Milan akan senang jika AC Milan kalah dalam konferensi pers jelang laga di babak penyisihan grup Liga Champions.

Sebagai mantan pemain Inter Milan selama 6 tahun, Milan Skriniar mengaku tidak takut dengan tekanan dari fans AC Milan di San Siro. 

Menurutnya, ia hanya perlu fokus pada pertandingan untuk mendapatkan hasil terbaik dan sudah terbiasa dengan teror dari pendukung AC Milan.

"Saya tahu betul bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena saya bermain selama enam tahun untuk Inter," kata Milan Skriniar dikutip dari media Italia, Tuttomercato. 

BACA JUGA:Pesan Curva Sud: Bangkitlah AC Milan! San Siro Akan Bergemuruh, Kita Harus Meraih kemenangan!

"Saya tahu bagaimana menghadapi stadion ini sebagai lawan. Kami harus tetap fokus dan melakukan yang terbaik. Jika kita melakukan itu, kita bisa mendapatkan hasil," lanjutnya.

Skriniar mengakui ada emosi tersendiri saat kembali bermain di San Siro, stadion yang menjadi tempat pertamanya meraih gelar bersama Inter Milan. 

"Bagi saya, tentu merupakan sebuah emosi yang luar biasa untuk kembali ke sini, ke San Siro, tempat saya memenangkan trofi pertama dalam karier saya. Namun, saya di sini sebagai pemain PSG dan saya ingin memainkan pertandingan terbaik mungkin untuk PSG," tekadnya.

"Kami tahu bahwa mereka harus mencetak poin, tapi jelas kami juga ingin menang. Saya tidak tahu siapa yang akan mendapat tekanan lebih besar. Kami ingin memainkan sepak bola kami dan kami punya kualitas untuk menang," ungkapnya.

BACA JUGA:Legenda AC Milan Ramal Marcus Thuram Akan Jadi Pemain Hebat: ‘Dia Suka Mencetak Gol’

Ia juga yakin rekan setimnya, Donnarumma, mampu menghadapi ejekan dari fans AC Milan yang sangat membencinya karena pergi ke PSG dengan status bebas transfer. 

"Saya tidak melihat dia khawatir. Dia salah satu kiper terkuat di dunia dan dia sudah punya pengalaman hebat. Besok dia akan 100% berkonsentrasi untuk pertandingan dan tim," jelasnya.

"Ketika Anda bermain di kandang dan fans mendorong Anda, hal itu dapat memengaruhi Anda. Hal yang sama akan terjadi besok. Milan akan memiliki seluruh stadion yang akan mendorong mereka maju. Kami juga ingin meraih hasil tandang yang baik," ujarnya.

Milan Skriniar juga percaya AC Milan akan tampil berbeda dari pertemuan pertama di Paris, dan yakin dalam kondisi terjepit Rossoneri akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato