Legenda Juventus: Satu-satunya Tim yang Dapat Mengancam Inter Milan Cuma Napoli

Legenda Juventus: Satu-satunya Tim yang Dapat Mengancam Inter Milan Cuma Napoli

Ilustrasi pemain Inter Milan --

RADARTASIK.COM - Penyerang legenda Juventus, Fabrizio Ravanelli menyebut Satu-satunya tim yang dapat mengancam Inter Milan cuma Napoli dalam wawancara dengan TV Play.

Menurutnya, saat ini Inter Milan masih menjadi tim terkuat di Serie A, sementara ia menganggap mantan klubnya, Juventus, hanya mengandalkan semangat bertarung musim ini. 

Fabrizio Ravanelli merasa bahwa Juventus tidak sekuat Inter Milan atau Napoli, namun tetap bisa bersaing hingga akhir musim untuk merebut scudetto. 

Inter Milan sendiri semakin nyaman di puncak klasemen setelah mengalahkan Atalanta 2-1, sementara Napoli juga meraih tiga poin dengan mengalahkan Salernitana 2-0.

BACA JUGA:Serbabaru! Kawasaki Z e-1 ABS 2024 Hadir Desember 2023 Tanpa Fairing

"Bagi Inter dan Juventus, ini bukanlah persaingan yang sepele. Satu-satunya tim yang dapat mengancam Inter adalah Napoli," ujar Ravanelli.

"Juventus, di sisi lain, datang dari masa sulit dan memiliki tekad yang kuat. Secara teknis, Bianconeri mungkin tidak setara, tetapi mereka memiliki semangat bertarung yang luar biasa," tambahnya. 

"Sekarang, Allegri mengendalikan ruang ganti dan memberikan pola permainan kepada tim ini," lanjutnya. "Juventus mungkin tidak sekuat Inter dan Napoli, tetapi jika mereka tetap rendah hati, mereka dapat bersaing hingga akhir," ujarnya.

Sementara itu, Massimo Orlando, mantan pemain sepak bola, juga menyatakan bahwa Inter Milan masih menjadi tim terkuat di liga Italia. 

BACA JUGA:Pelatih PSIS Semarang Dukung Pemainnya yang Masuk Timnas Indonesia, Sebut Dirinya Ikut Bangga, Ini Harapannya

Ia mencatat bahwa pesaing mereka seperti AC Milan dan Napoli masih belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka, khususnya AC Milan. 

"Giroud telah memberikan isyarat bahwa suasana di ruang ganti mungkin tidak sebaik yang terlihat. Beberapa pernyataannya menunjukkan bahwa mereka tidak merasa nyaman di dalam tim," katanya tenang situasi di AC Milan. 

"Selain itu, Theo Hernandez dan Leao sepertinya tidak sepenuhnya sesuai dengan ide permainan saat ini. Dan ketika dua pemain seperti itu absen, itu akan mempengaruhi tim," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber