Susunan Pemain Atalanta Vs Inter Milan: Inzaghi Siapkan Lautaro Martinez dan Thuram untuk Bobol Gawang La Dea

Susunan Pemain Atalanta Vs Inter Milan: Inzaghi Siapkan Lautaro Martinez dan Thuram untuk Bobol Gawang La Dea

Lautaro Martinez dan Marcus Thuram-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Pelatih Simone Inzaghi siapkan Lautaro Martinez dan Thuram untuk bobol gawang La Dea dalam susunan pemain Atalanta Vs Inter Milan.

Atalanta memiliki catatan yang cemerlang menjelang pertandingan melawan Inter Milan pada hari Minggu, 5 November pukul 00.00 WIB karena belum pernah kebobolan di laga kandang. 

Selain itu, Atalanta telah kembali menemukan performa terbaiknya dengan memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Serie A, termasuk kemenangan meyakinkan 3-0 atas Empoli.

Gian Piero Gasperini juga mengakui bahwa Inter Milan merupakan tim terkuat di Serie A saat ini, namun terlihat santai dan sempat bercanda dengan mengatakan bahwa De Ketelaere lebih baik bermain sepak bola daripada bernyanyi. 

BACA JUGA:Vincenzo Pincolini: 'Badai Cedera yang Menimpa Skuad AC Milan karena Pemain Stres'

"Kami menghadapi tim terkuat, baik dari segi hasil maupun penampilan," kata Gasperini.

Di sisi lain, Simone Inzaghi mencatat bahwa Atalanta memiliki kualitas teknis dan fisik yang baik, dan menekankan Inter Milan harus tampil dalam performa terbaik untuk mengalahkannya. 

Ia juga menyoroti fakta bahwa Atalanta menjadi satu-satunya tim dalam lima liga top Eropa yang belum terkalahkan di kandang dan tanpa kebobolan. 

"Ada banyak motivasi, kami tahu data ini, dan kami harus cerdas," ungkapnya.

BACA JUGA:Andrea Manzo: ‘AC Milan Wajib Menang Lawan Udinese, 2 Hasil Imbang Beruntun Bukanlah DNA Klub Ini’

Namun, Inzaghi harus mengatur pasukannya dalam pertandingan melawan Atalanta mengingat pertandingan sulit Liga Champions melawan Salzburg akan berlangsung di tengah pekan ini. 

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Davide Frattesi mungkin akan bermain sejak menit pertama menggantikan Henrikh Mkhitaryan yang disiapkan untuk Liga Champions. 

Sementara Barella akan dipindahkan ke sisi kiri, dan di lini serang, pasangan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram kemungkinan besar akan tetap dipertahankan. 

Ada kemungkinan beberapa perubahan di lini pertahanan, di mana Darmian dan De Vrij bersaing dengan Pavard dan Acerbi untuk mendapatkan satu tempat di lini belakang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato