INTIP Kemewahan Kereta Makan Bernuansa Suite Class di KA Bima dan KA Semeru

INTIP Kemewahan Kereta Makan Bernuansa Suite Class di KA Bima dan KA Semeru

Intip kemewahan kereta makan bernuansa suite class di KA Bima dan KA Semeru.-PT KAI-

Perisai Talawang memiliki filosofi perlindungan diri sekaligus menumbuhkan keberanian dan tekad keras memperjuangkan cita-cita.

Untuk ornamen lantai menggunakan material tahan air dan ramah lingkungan dengan motif alami kayu.

BACA JUGA: ASYIK Pendaftaran Petani Milenial Juara Tahap 2 2023 Resmi Dibuka, Warga Jabar Harus Tahu, Ini Kriterianya

Fasilitas yang tersedia turut diperbarui seperti sofa yang lebih empuk dan nyaman, musala yang lebih mewah dan dilengkapi dengan tempat wudu, display menu, area pemesanan yang lebih apik serta peralatan masak yang serba modern dan baru.

Kereta makan ini merupakan hasil modifikasi PT KAI di Balai Yasa Manggarai dengan masa pengerjaan 45 hari kerja.

Rencananya PT KAI akan menambah fitur baru khusus bagi pelanggan Kereta Suite Class Compartment yakni pemesanan menu makanan melalui VOD (Video on Demand) di kompartemen masing-masing sehingga pelayanan semakin eksklusif.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan kereta makan bernuansa baru dihadirkan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan KA Bima dan KA Argo Semeru, baik pelanggan Kereta Suite Class maupun kereta eksekutif.

BACA JUGA: Lagi Viral, Ternyata Ini Makna Potongan Buah Semangka yang Dikaitkan dengan Palestina, Yuk Ramaikan!

Sejak diresmikan pada 10 Oktober 2023, antusiasme masyarakat menggunakan Kereta Suite Class sangat tinggi. Pada periode 10 Oktober sampai 2 November 2023, sebanyak 1.798 pelangan naik Kereta Suite Class.


Rinciannya, pelanggan Kereta Suite Class Compartment pada KA Bima sebanyak 799 pelanggan dan KA Argo Semeru sebanyak 999 pelanggan.

Dengan kehadiran kereta makan baru, ia berharap minat masyarakat untuk menggunakan transportasi massal kereta api semakin tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: