Info Loker Tasikmalaya, BPS Kabupaten Tasikmalaya Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024, Ini Syaratnya

Info Loker Tasikmalaya, BPS Kabupaten Tasikmalaya Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024, Ini Syaratnya

Info loker Tasikmalaya, BPS Kabupaten Tasikmalaya buka rekrutmen calon Mitra Statistik 2024, ini syaratnya.-BPS Kab. Tasikmalaya-

Info Loker Tasikmalaya, BPS Kabupaten Tasikmalaya Buka Rekrutmen Calon Mitra Statistik 2024, Ini Syaratnya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi Anda yang sedang cari info loker di Tasikmalaya. Sebab, BPS Kabupaten Tasikmalaya sedang membuka rekrutmen Mitra Statistik 2024.

Rekrutmen Mitra Statistik 2024 BPS Kabupaten Tasikmalaya merupakan perekrutan untuk semua kegiatan survei maupun sensus, baik di pendataan lapangan maupun pengolahan.

Nantinya, calon Mitra Statistik 2024 akan ditugaskan oleh BPS Kabupaten Tasikmalaya untuk menjadi mitra lapangan dan mitra pengolahan untuk kegiatan tahun 2024.

Untuk diketahui, mitra lapangan merupakan Mitra Statistik 2024 yang akan bertugas untuk melakukan kegiatan pendataan lapangan pada rangkaian kegiatan sensus atau survei BPS yang ditetapkan oleh pejabat berwenang.

BACA JUGA:Bek Senior Persib di Ambang Pintu Keluar, Tujuannya ke Liga 2, Statusnya Mantan Kapten

Sedangkan, mitra pengolahan merupakan Mitra Statistik 2024 yang akan bertugas untuk melakukan kegiatan pengolahan hasil pendataan lapangan dalam rangkaian kegiatan sensus BPS dan ditetapkan oleh pejabat yang berwenang.

Tahapan seleksi rekrutmen Mitra Statistik 2024 dari BPS Kabupaten Tasikmalaya 2024 akan mulai berlangsung pada 1 hingga 30 November 2023.

Rekrutmen Mitra Statistik 2024 BPS Kabupaten Tasikmalaya terbuka untuk warga Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun kriteria calon Mitra Statistik 2024 yaitu memiliki kualifikasi pendidikan SMA sederajat dengan minimal usia 18 tahun dan maksimal 50 tahun pada saat registrasi.

BACA JUGA:Infinix Note 12 Rekomendasi HP untuk Konten Creator dengan Kamera 50MP dan Efek Bokeh

Mengutip akun Instagram BPS Kabupaten Tasikmalaya, rekrutmen calon Mitra Statistik 2024 ini bukan merupakan rekrutmen PNS/PPK/kontrak bulanan.

Bagi Anda warga Kabupaten Tasikmalaya yang ingin mendaftar rekrutmen Mitra Statistik 2024 Kabupaten Tasikmalaya, simak mekanisme pendaftaran calon Mitra Statistik 2024:

1. Bagi yang belum pernah terdaftar di aplikasi Sobat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: