Rayakan Pesta Ulang Tahun Istimewa hanya di Hotel Horison Tasikmalaya

Rayakan Pesta Ulang Tahun Istimewa hanya di Hotel Horison Tasikmalaya

Promo pesta ulang tahun eklusif di Hotel Horison Tasikmalaya. Istimewa--

Rayakan Pesta Ulang Tahun Istimewa hanya di Hotel Horison Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hotel Horsion Tasikmalaya dengan bangga mengumumkan peluncuran paket Ulang Tahun Eksklusif, yang akan membuat perayaan ulang tahun Anda menjadi pengalaman tak terlupakan. 

Dengan layanan berkualitas tinggi dan fasilitas mewahnya, Horison Tasikmalaya siap menyambut Anda dan tamu-tamu Anda untuk merayakan momen istimewa ini.

Paket ulang tahun Hotel Horison Tasikmalaya ini menawarkan kombinasi sempurna antara kemewahan, hiburan, dan kenyamanan, dengan berbagai keuntungan eksklusif. 

BACA JUGA:Inter Milan Akan Datangkan Bek Portugal Mantan Pemain AC Milan

Hanya dengan Rp 150.000,-nett per pax, Anda sudah dapat merayakan pesta ulang tahun dengan berbagai keunggulan. 

Dengan harga tersebut di atas, Anda sudah mendapatkan ruangan, meja dan kursi, makanan dengan berbagai menu pilihan, standard sound system, akses wifi dan tentunya para staff yang ramah dan berpengalaman akan selalu siap untuk memastikan perayaan ulang tahun Anda berjalan lancar dan tak terlupakan. 

Anda dapat menikmati beragam sajian makanan dan minuman pilihan terbaik dari koki-koki paling professional.

Paket ulang tahun Hotel Horison Tasikmalaya ini, tersedia untuk perayaan ulang tahun pribadi, ulang tahun perusahaan, dan acara khusus lainnya. 

BACA JUGA:Infinix Note 12 Rekomendasi HP untuk Konten Creator dengan Kamera 50MP dan Efek Bokeh

Horison Tasikmalaya akan bekerja sama dengan Anda untuk menyesuaikan setiap detail agar sesuai dengan harapan yang Anda inginkan. 

Dari mulai dekorasi, pembawa acara dan lain-lainnya, Horison Tasikmalaya akan merekomendasikan vendor-vendor pilihan terbaik demi kepuasan para pelanggan di hari istimewanya.

“Saya harap dengan adanya paket ulang tahun ini bisa menjadikan moment ulang tahun yang tidak terlupakan bagi setiap tamu," ujar Dindin Syarifudin, F&B Manager Horison Tasikmalaya.

Dengan tempat yang mempunyai view terbaik di Tasikmalaya dan makanan yang variatif dengan rasa yang sangat menggugah selera, tentunya hotel ini menyediakan tidak hanya indoor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: