Duel Papan Atas Liga 1, Gelandang Persib Andalan Bojan Hodak Dipastikan Absen Lawan Madura United

Duel Papan Atas Liga 1, Gelandang Persib Andalan Bojan Hodak Dipastikan Absen Lawan Madura United

Duel papan atas Liga 1, Gelandang Persib Andalan Bojan Hodak dipastikan absen lawan Madura United.-persib-

Duel Papan Atas Liga 1, Gelandang Persib Andalan Bojan Hodak Dipastikan Absen Lawan Madura United

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Duel papan atas Liga 1 2023/2024 akan tersaji di pekan ke-18 yang mempertemukan antara Persib melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu 1 November 2023.

Pertandingan Persib melawan Madura United akan menjadi laga yang sengit karena kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 31 poin.

Namun laga penting melawan Madura United, Persib justru harus kehilangan gelandang andalannya yakni Marc Klok.

Gelandang Persib Marc Klok dipastikan absen melawan Madura United karena mendapatkan akumulasi empat kartu kuning pada saat menghadapi Arema FC, Bali United, Persis Solo, dan PSS Sleman di laga terakhir.

BACA JUGA:Daftar Galaxy Tab A9 Termurah Hingga Termahal per 31 Oktober 2023, Lihat Spek Aslinya

Terkait absennya gelandang andalan Persib itu telah disampaikan pelatih Bojan Hodak jelang menghadapi Madura United di laga tandang.

"Satu pemain yang dipastikan absen adalah Marc Klok," ujar Bojan Hodak.

Selain Marc Klok, Bojan Hodak menyebut ada beberapa pemain Persib yang mengalami masalah cedera setelah melakoni pertandingan terakhir di pekan ke-17 Liga 1 menghadapi PSS Sleman.

Bojan Hodak mengatakan pemain Persib kemungkinan ada yang absen di pertandingan melawan Madura United karena mempertimbangkan faktor kebugaran para pemain.

BACA JUGA:Legenda Juventus Puji Raihan Victor Osimhen di Ballon d'Or 2023: ‘Pemimpin Sejati, Ini adalah Tahun Terbaiknya

Menurut Bojan, faktor kebugaran pemain Persib tak lepas dari padatnya jadwal kompetisi Liga 1.

"Mereka mengalami benturan di pertandingan kemarin (lawan PSS Sleman). Kita akan melihat berapa pemain yang tidak bisa bermain," kata Bojan.

Meskipun salah satu gelandang andalannya dipastikan absen, Bojan Hodak mengungkapkan dirinya tak khawatir walaupun Persib tak diperkuat Marc Klok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib