Lihat Inter Menang, Giroud Marah AC Milan Ditahan Imbang Napoli 2-2: ‘Seharusnya Kami Bisa Mencetak 4 atau 5 G

Lihat Inter Menang, Giroud Marah AC Milan Ditahan Imbang Napoli 2-2: ‘Seharusnya Kami Bisa Mencetak 4 atau 5 G

Rosoneri butuh ketajaman Oliver Giroud saat hadapi Udinese di San Siro pada hari Minggu, 5 November pukul 02.45 WIB.-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Oliver Giroud marah AC Milan ditahan imbang Napoli 2-2 setelah lihat Inter menang dan mengatakan: “Hari ini seharusnya kami bisa mencetak 4 atau 5 gol”.

Laga melawan Napoli di Stadio Diego Armando Maradona menjadi malam yang indah bagi Olivier Giroud, ia mencetak dua gol dengan sundulan dari umpan-umpan Christian Pulisic dan Davide Calabria. 

Dua gol di kandang Napoli juga mengakhiri kemandulan Giroud di depan gawang sejak 1 September, dan AC Milan sepertinya akan memenangkan pertandingan. 

Namun, Matteo Politano dan Giacomo Raspadori membuat AC Milan harus puas dengan satu poin setelah mereka berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua.

BACA JUGA:Olivier Giroud Marah Diganti oleh Pioli: Saya Bukan Robot, Saya Masih Punya Energi dan Ingin Tetap Bermain

Dominasi AC Milan saat menghadapi Napoli mulai goyah saat Pulisic ditarik keluar di babak kedua karena cedera otot, menyusul Kalulu yang hanya bermain selama 18 menit setelah mengalami cedera di paha. 

Usai pertandingan, Olivier Giroud menyesali banyaknya peluang yang gagal dimanfaatkan oleh AC Milan dan menyebut Napoli bangkit setelah memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui gol Matteo Politano di menit ke-50.

“Kami menciptakan begitu banyak peluang melawan Newcastle dan Borussia Dortmund, tetapi tidak cukup tajam. Hari ini kami bisa mencetak empat atau lima gol,” ujar Giroud dikutip dari Football Italia. 

“Napoli bereaksi setelah babak pertama yang bagus. Kami tahu akan menjadi lebih sulit setelah jeda, dan kepercayaan diri mereka dipulihkan oleh gol pertama mereka, tetapi kami masih bisa bermain lebih baik,” tambahnya.

BACA JUGA:Inter Milan Kembali ke Puncak Klasemen, Simone Inzaghi Bantah Anggapan Pioli Bahwa Juventus Favorit Scudetto

"Atmosfer di stadion juga mendorong mereka, gol itu adalah titik balik pertandingan,” paparnya. 

“Saya merasa marah dan frustrasi, terutama karena saya melihat Inter menang sebelum pertandingan kami, dan saya berharap dua poin yang hilang ini tidak akan kembali menghantui kami nanti," tuturnya.

Di sisi lain, pelatih Napoli, Rudi Garcia, memuji penampilan Politano dan menganggapnya sebagai pemain cerdas yang akan membuat Napoli memiliki dua sayap yang kuat. 

"Dia adalah pemain yang saya sukai karena dia sangat cerdas dan salah satu dari sedikit pemain kaki kiri yang kami miliki. Di sisi kanan, dia memiliki hubungan yang kuat dengan Di Lorenzo,” ucap Garcia dikutip dari media Italia, Tuttomercato. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber