Re-Branding menjadi Kartu BSI Debit Mabrur, BSI Tingkatkan Layanan Haji dan Umroh

Re-Branding menjadi Kartu BSI Debit Mabrur, BSI Tingkatkan Layanan Haji dan Umroh

Re-branding menjadi Kartu BSI Debit Mabrur, BSI tingkatkan layanan haji dan umroh.-BSI-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Bank Syariah Indonesia (BSI) meningkatkan layanan haji dan umroh melalui re-branding kartu BSI Debit Haji menjadi Kartu BSI Debit Mambrur.

Pada tahun pertama diluncurkan, bank syariah terbesar di Indonesia ini menargetkan BSI Debit Mabrur dapat terdistribusi sebanyak 200.000 kartu.

Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan perseroan melakukan re-branding kartu debit untuk memudahkan kebutuhan transaksi jamaah haji dan umroh saat di Tanah Suci maupun di Tanah Air.

Re-branding kartu debit juga sebagai wujud komitmen BSI dalam memberikan layanan optimal kepada jamaah haji dan umroh.

BACA JUGA: 7 Fungsi Cat Mobil, Jangan Dianggap Sepele karena Bukan Hanya Estetika

Dia mengatakan BSI saat ini masih menjadi market leader tabungan haji di Indonesia. Lebih dari 80% nasabah haji Indonesia menabung di BSI pada musim haji tahun ini.

Karena itu, BSI berkomitmen untuk meningkatkan layanan kartu debit haji. Fungsi kartu itu sama dengan kartu debit tabungan wadiah atau mudharabah dan dapat digunakan di lebih 100 juta merchant jaringan Visa.

Kartu BSI Debit Haji merupakan fasilitas yang diberikan kepada nasabah yang telah mendaftar dan mendapat nomor porsi BPIH haji atau nasabah yang mendaftar umroh.

Kartu ini bisa digunakan untuk kebutuhan selama masa tunggu haji atau umroh selama di Arab Saudi maupun setelah pulang ke tanah air.

BACA JUGA: Honda Umumkan 6 Motor Model Baru 2024 untuk Kebutuhan Touring, Cruiser dan Adventure

Kartu BSI Debit Mabrur yang merupakan re-branding dari Kartu BSI Debit Haji memiliki fungsi serupa yakni dapat digunakan untuk penarikan tunai dan berbelanja di merchant berlogo Visa namun dengan cakupan lebih luas.

Kartu BSI Debit Mabrur di-design secara eksklusif dan modern yang dilengkapi dengan berbagai benefit tambahan yakni cashback transaksi di Arab Saudi, gratis biaya tarik tunai di Arab Saudi dan kurs kompetitif untuk transaksi di luar negeri.

Tidak hanya itu, pemegang kartu BSI Debit baru dapat melakukan donasi saat bertransaksi di ATM BSI, berkesempatan mendapatkan promo menarik dari travel haji dan umroh rekanan BSI dan merchant pilihan lain.

Anton menegaskan upaya mendorong masyarakat untuk berhaji terus dilakukan mengingat potensi sektor tersebut yang sangat besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: