Dianggap Merendahkan Julius Caesar, Ultras Slavia Praha Tak Boleh Tampilkan Koreografi Ave Slavia

Dianggap Merendahkan Julius Caesar, Ultras Slavia Praha Tak Boleh Tampilkan Koreografi Ave Slavia

Ultras Slavia Praha Dilarang menampilkan Koreografi Ave Slavia di Stadion Olimpico, Jumat, 27 Oktober 2023 -Tangkapan Layar Instagram @slaviapraha-

"Semuanya berjalan dengan baik. Saya suka babak pertama. Kemudian, di babak kedua, kami mengurangi sedikit intensitas dan kualitas, tetapi yang penting adalah kami meraih 3 poin," lanjutnya. 

Terakhir, Gianluca Mancini menunjukkan bahwa AS Roma tidak pernah kalah musim lalu di San Siro menjelang laga menghadapi Inter Milan di Serie A. 

"Minggu ini akan sulit, kami menghadapi tim terbaik di liga, Inter Milan, yang memiliki banyak pemain dan banyak perubahan yang bisa mereka lakukan," katanya. 

"Musim lalu, tim seperti kami atau Inter mengalami kesulitan, dan musim lalu kami menang di San Siro melawan Inter, bermain imbang dengan Milan, hampir bermain imbang di Napoli," ujarnya. 

"Di pertandingan besar, Anda harus meminimalkan kesalahan dan mencetak gol ketika Anda memiliki 2/3 peluang karena detail-detail itulah yang membuat perbedaan dalam pertandingan besar," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber