Reaksi Media Italia Usai AC Milan Kalah Telak dari PSG: Cuma Davide Calabria yang Dianggap Tampil Baik

Reaksi Media Italia Usai AC Milan Kalah Telak dari PSG: Cuma Davide Calabria yang Dianggap Tampil Baik

Ekspresi kesedihan pemain AC Miln usai dikalahkan PSG 3-0 di Liga Champions, pada hari Kamis, 26 Oktober 2023. -Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Reaksi media Italia usai AC Milan kalah telak dari PSG menunjukkan cuma Davide Calabria yang dianggap tampil baik saat takluk di Paris. 

Kalah 3-0 saat menghadapi PSG membuat AC Milan menjadi juru kunci Grup F dan menambah catatan buruk tidak pernah membobol gawang lawan di Liga Champions musim ini.

Fikayo Tomori, Rade Krunic, Christian Pulisic, Pierre Kalulu, Tijjani Reijnders, dan Olivier Giroud mendapat nilai sangat rendah dari media Italia.

Media Italia hanya menganggap Davide Calabria yang tampil baik saat dikalahkan PSG dan mendapat nilai 6 dari La Gazzetta dan Tuttosport. Mike Maignan dan Yunus Musah mendapat peringkat yang sama, tapi hanya dari Il Corriere dello Sport.

BACA JUGA:Bomber Slavia Praha Senang Bakal Ditonton Jose Mourinho: ‘Kami Ingin Menunjukkan Kualitas Kami’

Surat kabar terbesar di Italia, La Gazzetta dello Sport memberi Tomori dan Krunic dengan nilai 4,5, nilai yang sama juga didapatkan oleh Pulisic di Corriere dello Sport, termasuk Kalulu, Reijnders, dan Giroud di Tuttosport.

La Gazzetta menulis Tomori selalu kesulitan melawan PSG dan Il Corriere dello Sport berpendapat bahwa Pulisic 'menghilang' di Paris.

Di sisi lain, Kylian Mbappé menjadi bintang yang paling bersinar di Parc des Princes dan mendapatkan nilai 8 dari Gazzetta, 7,5 dari Tuttosport, dan 7 dari Il Corriere dello Sport.

Corriere dello Sport menyebut Kylian Mbappé bersenang-senang melawan AC Milan dan La Gazzetta menganggap Donnarumma membalas dendam atas ejekan pendukung Milan dengan elegan.

BACA JUGA:Pemain PSS Sleman Diberikan Dua Materi Latihan Jelang Menghadapi Persib, Bertrand Crasson: Menambah Kelincahan

AC Milan akan menjamu PSG di San Siro pada tanggal 8 November mendatang untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar dan wajib mendapatkan tiga poin untuk mendongkrat peringkat mereka di Grup F.

Saat ini, PSG memuncaki klasemen dengan enam poin, diikuti oleh Newcastle dan Borussia Dortmund dengan empat poin, dan Rossoneri harus puas menjadi juru kunci dengan dua poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia