Bomber Slavia Praha Senang Bakal Ditonton Jose Mourinho: ‘Kami Ingin Menunjukkan Kualitas Kami’

Bomber Slavia Praha Senang Bakal Ditonton Jose Mourinho: ‘Kami Ingin Menunjukkan Kualitas Kami’

Ivan Schranz, bomber Slavia Praha senang bakal ditonton Jose Mourinho saat menghadapi AS Roma di Liga Europa pada 27 Oktober 2023 -Tangkapan Layar Instagram @schranzi26-

 

 

RADARTASIK.COM - Ivan Schranz, bomber Slavia Praha senang bakal ditonton Jose Mourinho saat bertandang ke Stadion Olimpico menghadapi AS Roma.

AS Roma akan menjamu Slavia Praha untuk menentukan siapa yang terkuat di Grup G setelah kedua tim mengumpulkan enam poin.

Slavia Praha saat ini memimpin klasemen berkat selisih gol yang unggul atas AS Roma, dan mereka datang dengan rekor membanggakan tanpa kebobolan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Europa. 

Wakil Ceko ini juga mencatatkan rekor kuat dengan 14 kemenangan, 4 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan dalam semua kompetisi, serta sudah mencetak delapan gol, termasuk kemenangan besar 6-0 atas juara Sheriff.

BACA JUGA:Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Optimis Menang di Jawa di Pilpres 2024

Ivan Schranz, yang menjadi bomber Slavia Praha, menyambut baik kehadiran Jose Mourinho di pinggir lapangan dan merasa senang atas pencapaian timnya di Eropa. 

"Kami telah mengumpulkan enam poin, dan situasi di grup kami sangat baik. Saya merasa bahwa Liga Europa, atau pertandingan Eropa secara umum, sangat cocok bagi kami," kata Schranz seperti yang dikutip dari RomaPress. 

"Menghadapi manajer seperti Mourinho yang menyaksikan pertandingan kami dan memberikan pujian kepada kami adalah suatu kehormatan bagi kami. Kami bersyukur dan menantikannya," tambahnya. 

"Setiap tahun kami berjuang di babak kualifikasi, bersaing di liga, untuk dapat bermain sepak bola Eropa pada musim berikutnya, sehingga kami bisa bersaing dengan klub seperti Roma dan mengunjungi stadion-stadion di seluruh Eropa. Kami ingin membuktikan kualitas dan kekuatan kami melawan mereka," janji Schranz.

BACA JUGA:Pemain PSS Sleman Diberikan Dua Materi Latihan Jelang Menghadapi Persib, Bertrand Crasson: Menambah Kelincahan

Di sisi lain, Mourinho mengakui bahwa Slavia Praha adalah tim yang kuat dan bermain untuk meraih kemenangan, namun ia menekankan bahwa anak asuhnya telah kembali tampil dalam performa terbaik setelah mengalami kekalahan dari Genoa. 

"Kami bereaksi sangat baik setelah kekalahan yang sangat buruk di Genoa, dengan empat kemenangan beruntun," ujar Mourinho dalam wawancara dengan Sky Sport Italia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber