BSI Luncurkan 6 Produk Baru Reksa Dana Syariah

BSI Luncurkan 6 Produk Baru Reksa Dana Syariah

PT BSI luncurkan 6 produk baru reksa dana syariah.-BSI-

BSI Luncurkan 6 Produk Baru Reksa Dana Syariah

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Bank Syariah Indonesia (BSI) berkolaborasi dengan sejumlah manajer investasi di Indonesia meluncurkan 6 produk baru reksa dana syariah.

Manajer investasi yang bekerja sama dengan BSI antara lain Mandiri Manajemen Investasi, Bahana TCW Investment Management dan BNP Paribas Asset Management.

Ada juga Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Manulife Aset Manajemen Indonesia, Sucorinvest Asset Management dan Trimegah Asset Management.

BACA JUGA: Meski Nasibnya Masih Belum Jelas di Persib, Pernyataan Levy Madinda Jelang Lawan PSS Sleman Jelas dan Tegas

Keenam produk tersebut antara lain Trimegah Kas Syariah, TRIM Syariah Berimbang, TRIM Syariah Saham, Sucorinvest Sharia Money Market Fund, Sucorinvest Sharia Sukuk Fund dan Batavia Dana Saham Syariah.

Dilansir laman BSI, Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan menjelaskan keenam produk tersebut termasuk dalam kelas aset reksa dana syariah pasar uang, reksa dana syariah pendapatan tetap, reksa dana syariah campuran dan reksa dana syariah saham.

Produk terbaru tersebut menambah produk-produk reksa dana syariah di BSI,” kata dia dalam acara Market Outlook 2024 yang bertema Finding Silver Linings in A Year of Uncertainty.

Anton menambahkan peluncuran produk terbaru reksa dana syariah adalah bentuk komitmen BSI untuk hadir sebagai sahabat finansial, spiritual dan sosial bagi nasabah.

BACA JUGA: Dipercaya Jadi Starter oleh Mourinho Lawan Slavia Praha, Mile Svilar Mengaku Tak Ingin Meninggalkan AS Roma

Dia meyakini penambahan produk terbaru reksa dana syariah dapat melengkapi kebutuhan dan memberikan lebih banyak pilihan kepada nasabah yang akan berinvestasi syariah khususnya dalam instrumen reksa dana

Sebelumnya, BSI sudah memiliki dan memasarkan beberapa produk reksa dana. Dengan adanya produk terbaru reksa dana syariah, kini BSI memasarkan lebih dari 20 produk reksa dana dengan berbagai kelas aset sesuai profil risiko dan kebutuhan nasabah.

Reksa dana syariah ditargetkan untuk segala profil nasabah karena reksa sana syariah BSI terdiri dari berbagai kelas aset yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, goal, dan profil risiko nasabah melalui produk-produk tersebut. Dengan begitu nasabah dapat meraih berkah melalui investasi reksa dana syariah.

Beberapa keunggulan reksa dana syariah BSI yakni dikelola oleh manajemen investasi yang profesional, likuiditas tinggi karena dapat dicairkan kapan saja, transparansi perkembangan investasi, dan dijamin sesuai syariat oleh DSN-MUI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: