Dipercaya Jadi Starter oleh Mourinho Lawan Slavia Praha, Mile Svilar Mengaku Tak Ingin Meninggalkan AS Roma

Dipercaya Jadi Starter oleh Mourinho Lawan Slavia Praha, Mile Svilar Mengaku Tak Ingin Meninggalkan AS Roma

Mile Svilar -Tangkapan Layar Instagram @ svilar_mile-

RADARTASIK.COM - Mile Svilar mengaku tak ingin meninggalkan AS Roma usai dipercaya jadi starter oleh Mourinho lawan Slavia Praha di Liga Europa.

Penjaga gawang muda AS Roma, Mile Svilar, sekali lagi akan menggantikan Rui Patricio di bawah mistar gawang setelah tampil dalam dua pertandingan pembuka di Liga Europa musim ini. 

Svilar tampaknya diberi kesempatan oleh Mourinho untuk menunjukkan kemampuannya di Eropa dibandingkan di Serie A. 

Saat hadir dalam konferensi pers jelang laga melawan Slavia Praha, ia mengakui pertandingan ini tidak akan mudah dan berjanji akan memanfaatkan kesempatan yang diberikan Mourinho untuknya.

BACA JUGA:8 HP OPPO, Redmi dan Realme Harga Rp 2 Jutaan, Spek RAM Mulai 4GB Hingga 8GB

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka memiliki tim yang bagus, tapi kami berharap bisa menang," kata Svilar dikutip dari RomaPress.

"Saya masih muda, saya harus memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih kepada saya. Saya fokus setiap hari karena ini adalah pekerjaan saya," lanjutnya.

"Saya merasa lebih baik secara mental dan telah bekerja dengan Nuno Santos selama setahun setengah untuk menjadi lebih baik. Saya terbiasa bekerja dengan tim dan sekarang saya lebih dewasa dan lebih seperti seorang penjaga gawang," akunya.

Ia kemudian menegaskan bahwa ia tidak pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan AS Roma, apalagi dengan status pinjaman ke klub lain, dan percaya penampilan AS Roma akan semakin membaik setelah awal musim yang buruk di Serie A.

BACA JUGA:PKL Depan Masjid Agung Gedung Bupati Tasikmalaya Ditertibkan, Kapan yang di Alun-Alun Singaparna?

"Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk pergi dari Roma dengan status pinjaman. Itu bukan opsi bagi saya pada musim panas ini," tambahnya.

"Sejak musim lalu, tim sedikit berubah, ada pemain baru, dan mereka selalu harus bekerja dan berintegrasi dengan tim lain, dan itu tidak mudah," terangnya.

"Kami telah mengubah cara kami bermain dari belakang, tapi kami memiliki pemain yang mampu melakukannya. Kami telah meningkat, dan saya harap kami akan terus meningkat setiap pertandingan," pungkasnya.

Sementara itu, Jose Mourinho diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan saat menjamu Slavia Praha mengingat Tammy Abraham, Marash Kumbulla, Lorenzo Pellegrini, Renato Sanches, Paulo Dybala masih absen karena cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber